Profil Jake Bongiovi, Suami Millie Bobby Brown yang Anak Jon Bon Jovi

Kamis 03-10-2024,09:57 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia datang Millie Bobby Brown. Pemeran Eleven dalam serial Stranger Things itu resmi menikah dengan pujaan hatinya, Jake Bongiovi.

Millie Bobby Brown memang telah lama menjalani hubungan dengan Jake Bongiovi. Mereka telah berpacaran sejak 2021 lalu. Dua tahun kemudian, mereka dikabarkan bertunangan.

Pada Mei 2024, Millie Bobby Brown dan putra rocker legendars Jon Bon Jovi itu dikabarkan sudah melakukan pernikahan secara diam-diam. Namun, Millie akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut dengan merilis foto-foto pernikahan di Instagram pribadinya.

"Forever and always, your wife," tulisnya. Kira-kira artinya, "Selalu dan selamanya sebagai istrimu." Jake Bongiovi juga mengunggah foto pernikahan mereka dengan caption yang mirip. Yakni, "Selalu dan selamanya, suamimu."

Aduh, romantis bangettt!

BACA JUGA:Chemistry di Lapangan Berlanjut ke Pelaminan, Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Resmi Menikah

BACA JUGA:Wow! Endrick Menikah di Usia 18 Tahun, Simak Profil Gabriely Miranda

Pernikahan mereka itu dikabarkan dilaksanakan di Villa Cetinale, Italia. Yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Namun, Millie tetap tidak menyebutkan waktunya.

Ngomong-ngomong, siapa Jake Bongiovi, pria beruntung yang berhasil meminang Millie Bobby Brown? Yuk simak profil dan perjalanan kariernya berikut ini.

Profil dan Keluarga Jake Bongiovi


Jake Bongiovi (kiri, rambut blond) dengan keluarganya-Kevin Mazur-Getty Images via People

Jake Bongiovi terlahir sebagai Jacob Hurley Bongiovi pada 7 Mei 2002. Jake lahir di kota Palm Beach, Florida. Ia merupakan anak ketiga dari rocker legendaris Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley.

Jake bersekolah di SMA Pennington. Lalu melanjutkan pendidikannya di Universitas Syracuse pada tahun 2020, tetapi keluar setahun kemudian karena mengejar karier akting.

BACA JUGA:Romansa Pengantin Baru Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi

BACA JUGA:Tayang di Netflix Hari Ini, Ikuti Sinopsis Film Damsel yang Dibintangi Millie Bobby Brown

Kategori :