Profil Jake Bongiovi, Suami Millie Bobby Brown yang Anak Jon Bon Jovi

Kamis 03-10-2024,09:57 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

Walaupun Jake lahir di Palm Beach, tetapi ia besar di New Jersey seperti ayahnya. Keluarganya beranggotakan enam orang. Mereka tinggal di rumah seluas 15 hektare di sekitar Sungai Navesink di kota Middleton.

Jake memiliki dua kakak dan satu adik. Kakak tertuanya bernama Stephanie Rose, kelahiran tahun 1993, yang bekerja sebagai operator kamera di sebuah acara televisi.

Kakak kedua bernama Jesse yang lahir pada 1995. Ia memiliki bisnis wine bernama Hampton Water Rose bersama sang ayah.

Jake punya satu adik bernama Romeo yang baru saja berusia 20 tahun. Kehidupan adiknya ini bisa dibilang yang paling private dari yang lain. Ia bahkan tidak memiliki media sosial seperti yang lainnya.

BACA JUGA:Good Bye Eleven, Millie Bobby Brown Akhiri Peran di Stranger Things

BACA JUGA:Ramai Seruan Boikot Serial Stranger Things Season 5, Noah Schnapp Bikin Klarifikasi

Perjalanan Karier Sebagai Aktor


Profil Jake Bongiovi yang menikah dengan aktris Millie Bobby Brown- Zack Furnari -IMDb

Walaupun ayahnya adalah seorang musisi, namun Jake tidak mengikuti jejak kariernya. Pria berusia 22 tahun itu lebih memilih meniti karier di dunia seni peran. Namun, Jake belum terlalu banyak kredit aktingnya. Sebab ia baru memulai akting pada 2022.

Film pertamanya adalah Rockbottom yang dirilis pada 2024. Ia merupakan film musikal yang menceritakan tentang superstar bernama Bryce Cooper. Bryce mencoba mengajak band rock tahun 1980-an, CougarSnake, untuk melakukan reformasi.

Di Rockbottom, Jake berperan sebagai Justin. Seorang yang awalnya bekerja sebagai pengantar pizza namun menjadi vokalis utama baru CougarSnake. Film ini bisa ditonton di platform AppleTV dan Prime Video.

Lalu film keduanya adalah Sweethearts yang bergenre komedi romantis. Premis ceritanya akan berkisah tentang dua mahasiswa baru yang sudah memiliki pacar sejak SMA. Tetapi semalam sebelum Thanksgiving, mereka dengan sengaja akan putus.

Di sini, Jake akan berperan sebagai Kellan. Masih belum diketahui perannya akan sebagai apa. Film Sweethearts ini dijadwalkan akan rilis di aplikasi streaming HBO Max pada 28 November 2024.

BACA JUGA:Terserang Stroke Keempat Kalinya, Pak Tarno tetap Tampilkan Sulap Kendati di Atas Kursi Roda

BACA JUGA:4 Kontroversi Marissa Haque, Dari Twitwar Sampai Kamseupay

Awal Hubungan dengan Millie Bobby Brown

Kategori :