Chelsea vs KAA Gent 4-2: Modal Penting The Blues Mengarungi UEFA Conference League

Jumat 04-10-2024,05:54 WIB
Reporter : Deovani Andi Suprayogi*
Editor : Gunawan Sutanto

BACA JUGA:Chelsea vs Brighton 4-2: Quattrick Cole Palmer Antar The Blues ke Papan Atas



Selebrasi Pedro Neto usai cetak gol di laga Chealse vs KAA Gents 4 Oktober di Stamford Bridge--chelseafc/instagram

Babak Kedua Chelsea vs KAA Gent

Babak kedua dimulai dengan tempo tinggi dari Chelsea. Baru satu menit setelah peluit dibunyikan, Pedro Neto berhasil menggandakan keunggulan melalui umpan terobosan yang cerdas.

Skor menjadi 2-0 untuk Chelsea!

Namun, KAA Gent menunjukkan semangat juang yang tinggi. Hanya lima menit setelah gol Neto, Watanabe mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan silang.

Mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Gol itu sempat melalui pemeriksaan VAR.

Chelsea tak mengendurkan tekanan mereka. Pada menit ke-63, Nkunku mencetak gol ketiga bagi Chelsea setelah memanfaatkan bola yang mengarah ke arahnya.

Skor berubah menjadi 3-1. Chelsea kembali terlihat lebih dominan.

Tak lama setelah itu, pada menit ke-70, Dewsbury-Hall menambah koleksi gol Chelsea dengan tendangan keras yang menyusup ke gawang Gent. Skor 4-1.

Namun, Gent tidak mau menyerah. Mereka terus berjuang dan pada menit ke-90. Gandelman berhasil mencetak gol kedua bagi Gent, setelah menerima umpan dari Dean.

Dengan gol ini, kedudukan menjadi 2-4 dan sempat memberikan sedikit harapan bagi tim tamu. Sayangnya tidak ada gol lain setelah itu.

Reaksi Pemain Pasca Pertandingan Chelsea vs KAA Gent

Kiernan Dewsbury-Hall mengaku bangga tampil bersama Chelsea di Conference League. Ia ingin mendapatkan tempat dari pelatih.

"Saya sangat senang. Saya sudah menunggu momen itu sejak bergabung dengan klub, untuk menunjukkan kepada semua orang apa kualitas saya. Mencetak gol adalah perasaan yang luar biasa dan saya tidak akan melupakan malam ini," tambahanya.

Sementara itu pemain KAA Gent, Pedro Neto menyebut timnya sebenarnya bermain cukup baik. Sempat mengimbangi tim tamu.

Kebobolan dua gol terbukti membuat KAA Gent tetap berupaya mengejar ketertinggalan.

"Kami tahu bahwa kami tidak akan menguasai seluruh pertandingan. Terkadang kita harus menderita. Malam-malam seperti ini akan sulit karena bermain di kandang Chelsea sangat penting bagi tim-tim lain," Tambah Pedro Neto

BACA JUGA:Chelsea Atasi Servette 2-0 di Play-off UEFA Conference League

Kategori :