Lirik dan Terjemahan Moonlit Floor dari Lalisa Manobai Ini Berciita Tentang Jatuh Cinta pada Cowok Prancis

Jumat 04-10-2024,13:43 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Lalisa Manobal atau yang lebih dikenal sebagai Lisa BLACKPINK saat ini sedang fokus bersolo karier. Pada 4 Oktober 2024, penyanyi asal Thailand ini resmi merilis single terbarunya yang berjudul Moonlit Floor.

Lagu ini mengambil sample dari lagu lawas berjudul Kiss Me yang dibawakan oleh band rock asal AS, Sixpence None the Richer. Lagu tersebut cukup hit di tahun 90-an. Bahkan menempati posisi ke-2 di Billboard Hot 100 pada tahun 1998. 

Sebelumnya, pada Global Citizen Festival 2024 yang dilaksanakan pada 28 September lalu, Lisa sudah membawakan lagu Moonlit Floor. Ya, walau belum dirilis secara resmi saat itu, tetapi dia membawakannya sebagai kejutan untuk para Lilies (sebutan fans solo Lisa).

Performance Moonlit Floor itu tentu membuat penggemar terkejut! Namun, ada hal lain lagi yang bikin heboh bahkan menarik perhatian netizen. Yakni lirik dari lagu tersebut.

BACA JUGA: 6 Anabul Lisa BLACKPINK yang Bikin Hati Meleleh!

BACA JUGA: Duh! Lisa BLACKPINK Lip-Sync di Global Citizen Festival 2024, Netizen Protes

Lirik lagu itu menceritakan tentang seseorang yang sedang berbunga-bunga dengan pria asal Prancis. Nah kebetulan, sejak tahun lalu, Lisa dikabarkan memiliki hubungan dengan CEO LVMH Frédéric Arnault yang berasal dari Prancis.

Penasaran dengan lirik lengkapnya? Yuk langsung simak lirik Moonlit Floor beserta terjemahan bahasa Indonesianya.


Lisa di Global Citizen Festival 2024 -Kevin Mazur Getty Images-X @LaliceUpdates

Lirik Lagu Moonlit Floor - Lisa

[Intro]

Ooh la-la-la

Ooh la-la-la

 

[Verse 1]

Kategori :