Duh! Lisa BLACKPINK Lip-Sync di Global Citizen Festival 2024, Netizen Protes

Duh! Lisa BLACKPINK Lip-Sync di Global Citizen Festival 2024, Netizen Protes

Lisa BLACKPINK tuai kritik usai dituduh tampil lipsync di Global Citizen Festival 2024--Instagram @lalalalisa_m

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK kembali menjadi sorotan setelah tampil di Global Citizen Festival 2024 di New York, 29 September 2024 WIB.

Sayangnya, kali ini bukannya pujian. Lisa justru mendapat kritik tajam dari banyak pihak. Gara-garanya, Lisa ketahuan lip-sync sepanjang penampilan.

Dalam acara yang diadakan di Central Park, New York itu, Lisa tampil selama sekitar 20 menit. Dia membawakan lima lagu andalan. Yakni LALISA, Money, ROCKSTAR, dan New Woman. Plus satu lagu baru yang belum dirilis, judulnya Moonlit Floor.

Penampilan itu sebenarnya sangat ditunggu oleh fans dan penonton festival. Namun, banyak yang merasa kecewa karena Lisa tidak sepenuhnya bernyanyi secara live.

BACA JUGA:Kejutan! Lisa BLACKPINK Bawakan Single Terbaru di Global Citizen Festival 2024

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Padahal, itu adalah momentum bersejarah bagi Lisa. Dia menjadi solois K-pop perempuan pertama yang tampil di acara amal Global Citizen Festival. Juga idol kedua setelah Jungkook BTS yang tampil di sana tahun lalu.

 

Kekecewaan Netizen


Lisa BLACKPINK bawakan single terbaru di Global Citizen Festival 2024. Foto: Lisa tampil di GCF 2024 di New York, 29 September 2024. -Charly Triballeau-AFP

Sayangnya, penampilan menawan dan panggung megah Lisa tercoreng oleh tuduhan bahwa idol 27 tahun itu tidak menyanyi secara live. Hal tersebut membuat penonton merasa kurang puas. Karena penampilannya tidak total.

Banyak penonton mengungkapkan kekecewaan di media sosial. Menyatakan bahwa mereka hanya mendengar rekaman alias backtrack di sebagian besar penampilan Lisa.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK, Usung Tema Girl Crush Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber