Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Lisa BLACKPINK jadi house ambassador Louis Vuitton. --YouTube Louis Vuitton

HARIAN DISWAY - Louis Vuitton punya brand ambassador baru. Dia adalah Lisa BLACKPINK, idol fenomenal yang baru saja comeback pada Juni lalu.

Rumah mode ternama asal Prancis ini secara resmi mengumumkan Lisa sebagai house ambassador mereka pada Senin malam, 22 Juli 2024 (Selasa WIB, Red).

Rapper berdarah Thailand itu dipilih karena dianggap memiliki kharisma dan keberanian yang sangat cocok dengan image Louis Vuitton. Dalam peran barunya sebagai house ambassador, Lisa akan mewakili brand tersebut di seluruh dunia.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

"Dengan senang hati aku menyambut Lisa sebagai house ambassador Louis Vuitton. Dia memiliki semangat dan kharisma yang menurutku sangat menarik," ujar Nicolas Ghesquière, direktur artistik Louis Vuitton, dalam pernyataannya kepada Elle.


LISA BLACKPINK Jjadi house ambassador Louis Vuitton. Foto: Lisa dalam balutan denim on denim Louis Vuitton. -Elle-

Penunjukan Lisa diharapkan akan semakin mengukuhkan posisi Louis Vuitton dalam dunia fashion dan memperkuat pengaruh Lisa di industri mode global.

Sebelumnya, Lisa menjadi wajah untuk brand Celine, yang juga berada di bawah naungan grup LVMH, selama tiga tahun. Dia dikontrak Celine bersama dengan dua bintang Korea lainnya. Yakni aktor Park Bo Gum dan member BTS, V.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK, Usung Tema Girl Crush Lagi

BACA JUGA:Cantik Banget! Lisa BLACKPINK Hadiri GP Miami, Foto Bareng Max Verstappen

Baik Louis Vuitton maupun Celine sama-sama berada di bawah naungan grup LVMH (Moet Hennesy Louis Vuitton). Grup yang juga menaungi Dior, Tiffany & Co., Loewe, dan Givenchy, itu didirikan Bernard Arnault. Ayah kekasih Lisa, Frederic Arnault.

Louis Vuitton merayakan bergabungnya Lisa sebagai bagian dari keluarga mereka dengan merilis beberapa poster yang menampilkan idol 29 tahun tersebut.


LISA BLACKPINK jadi house ambassador Louis Vuitton. Foto: Lisa dalam balutan dress hitam Louis Vuitton.-Elle-

Salah satunya menunjukkan Lisa dalam tampilan denim on denim yang edgy, dipadu dengan boots kulit yang menambah kesan berani. Dalam gaya khasnya yang fearless, Lisa duduk di atas koper dengan monogram ikonik Louis Vuitton, memancarkan aura penuh percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: elle