Bruno Fernandes Kena Kartu Merah Lagi Saat MU Ingin Bangkit

Jumat 04-10-2024,16:24 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Bruno Fernandes mengalami nasib sial setelah diusir dari lapangan untuk kedua kalinya dalam dua pertandingan terakhir.

Kali ini sang kapten mendapat kartu merah saat Manchester United ditahan imbang 3-3 oleh FC Porto di Liga Europa pada Jumat, 4 Oktober 2024 WIB. 

Kapten tim berjuluk Setan Merah itu menerima kartu merah akibat dua pelanggaran yang berhak mendapatkan kartu kuning di Estadio do Dragao. 

Hal ini terjadi hanya dalam beberapa hari setelah Fernandes mendapatkan kartu merah langsung akibat tekel berbahaya terhadap James Maddison. Insiden ini terjadi dalam kekalahan 3-0 melawan Tottenham pada laga Premier League sebelumnya. 

BACA JUGA:Hasil Liga Eropa Porto vs Man United 3-3: Duh Setan Merah Kena Comeback, Gagal Menang Lagi...

BACA JUGA:Preview Porto vs Manchester United: Misi Kebangkitan Erik Ten Hag


Man United kembali gagal raih kemenangan saat bertamu ke markas Porto di matchday kedua UEL 2024/2025. Jumat, 4 Oktober 2024--instagram @manchesterunited

Meskipun suspensi tiga pertandingan Liga Inggris akibat kartu merah sebelumnya berhasil dibatalkan melalui proses banding, Fernandes harus kembali diusir dari lapangan pada menit ke-81 setelah menerima kartu kuning kedua.

Insiden bermula ketika Fernandes mengangkat kaki terlalu tinggi saat hendak menerima bola, membuat kakinya mengenai bek Porto, Nehuen Pérez. Saat itu, Man United tertinggal 3-2 setelah sebelumnya sempat memimpin 2-0 dalam 20 menit pertama.

Kekalahan dalam pertandingan ini akan semakin menambah tekanan pada sang manajer, Erik ten Hag. Ia menghadapi awal musim yang bermasalah dan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Namun, Harry Maguire yang masuk dari bangku cadangan berhasil menyelamatkan satu poin bagi Man United dengan mencetak gol melalui sundulan di menit pertama injury time.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Protes Kartu Merah dalam Kekalahan Man United dari Tottenham Hotspurs

BACA JUGA:Man United vs Tottenham Hotspur 0-3: Setan Merah Terpuruk di Old Trafford, Ange Postecoglou Puas


Samu Omorodion menjadi mimpi buruk Man United dengan dua golnya saat menghadapi Porto di pekan kedua UEL 2024/2025. Jumat, 4 Oktober 2024--Instagram @fcporto

“Awalnya kami memulai pertandingan dengan sangat baik, mendominasi dan mencetak dua gol yang bagus, tetapi kemudian kami kehilangan kendali,” ujar Ten Hag. 

Kategori :