Real Madrid vs Villareal 2-0: Kemenangan yang Dibayar dengan Dani Carvajal

Minggu 06-10-2024,04:18 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Laga Real Madrid vs Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol berakhir 2-0. Los Blancos kembali ke jalur kemenangan dalam laga yang digeber di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari, 6 Oktober 2024.

Dua gol kemenangan Real Madrid diciptakan oleh Federico Valverde di menit ke-14 dan Vinicius Jr di menit ke-73.

Kemenangan itu membawa pasukan Carlo Ancelotti menempel ketat Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos, sebutan Real Madrid, mengumpulkan 21 poin dari 9 pertandingan.

Barcelona mengumpulkan poin yang sama. Mereka unggul selisih gol (16-13). Tapi tim berjuluk Blaugrana itu baru bermain melawan Alaves pada Minggu malam, 6 Oktober 2024.

BACA JUGA:Real Madrid Banjir Kritik Pasca Kalah dari Lille, Carlo Ancelotti Janjikan Kemenangan kontra Villareal

BACA JUGA:Real Madrid Siap Kalahkan Villareal, Los Blancos Move On dari Kekalahan Kontra Lille

Dani Carvajal Out


Real Madrid vs Villareal 2-0: Kemenangan yang dibayar dengan Dani Carvajal. Foto: Dani Carvajal terkapar di lapangan sebelum ditagani medis.-Real Madrid TV-

Kemenangan itu semestinya mengobati sakit hati para Madridistas (sebutan fans Real Madrid). Setelah Los Blancos kalah 0-1 di kandang Lille dalam ajang Liga Champions.

Namun, Fede Valverde dkk tidak bisa sepenuhnya menikmati kemenangan itu. Sebab, mereka harus membayar sangat mahal.

Bek tangguh andalan mereka, Dani Carvajal, mengalami cedera lutut parah. Ia tumbang setelah bertabrakan dengan gelandang Villarreal Yeremy Pino.

"Kami tidak peduli dengan kemenangan. Kami hanya berharap Dani Carvajal baik-baik saja. Hanya itu yang penting saat ini," kata Fede Valverde kepada Real Madrid TV.

Sentimen itu dilanjutkan Carlo Ancelotti. Ia tidak membahas taktik selama konferensi pers. Ia menginformasikan bahwa Dani Carvajal menderita cedera lutut parah.

"Carvajal adalah pemain yang sangat fundamental bagi kami. Mari kita lihat saja," kata Ancelotti. "Kami sedih banget. Dani juga sedih," ucapnya.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Villareal


Federico Valverde mencetak satu gol saat Real Madrid menaklukkan Villareal 2-0, 6 Oktober 2024-Instagram @realmadrid-

Kategori :