Inter vs Torino 3-2: Marcus Thuram Penyelamat Nerazzurri

Minggu 06-10-2024,06:01 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Inter Milan sukses mengamankan 3 poin saat berhadapan dengan Torino pada giornata ketujuh Serie A 2024/2025.

Bertanding di markas sendiri, Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu, 6 Oktober 2024 WIB, tim berjuluk Nerazzurri itu menang tipis dengan skor 3-2.

Marcus Thuram menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan dengan mencatatkan hattrick. Striker asal Prancis ini mencetak gol pada menit ke-25, 35, dan 60.

Sementara itu, Torino hanya mampu membalas melalui dua gol yang dicetak oleh Duvan Zapata dan Nikola Vlasic.

BACA JUGA:Inter Milan Lumat Red Star 4-0, Taremi Cetak Gol Perdana

BACA JUGA:Inter Milan Kalahkan Crvena Zvezda 4-0, Simone Inzaghi Puji Pemain Pelapis

Kemenangan itu membawa Inter Milan naik ke posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 14 poin. Hanya terpaut 2 poin dari Napoli di puncak klasemen. Sebaliknya, Torino harus puas berada di peringkat keenam dengan torehan 11 poin.

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Torino

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi kembali menurunkan formasi 3-5-2 andalannya. Marcus Thuram dan Lautaro Martinez yang dipasangkan di lini depan.

Inter Milan mencoba langsung menekan Torino sejak menit awal. Namun, tim tamu justru yang pertama kali mengancam. 

Baru berjalan delapan menit, Valentino Lazaro hampir membuat kejutan melalui sundulannya, namun bola masih melebar dari gawang Inter Milan.

BACA JUGA:Inter Milan Dipuji Gelandang Juventus, Favorit Juara Liga Italia!

BACA JUGA:Legenda Inter Milan Ungkap Masalah Nerazzurri Saat Kalah dari AC Milan, Kalah Mental!


Selebrasi Marcus Thuram setelah berhasil mencatatkan hattrick di laga melawan Torino. Minggu, 6 Oktober 2024--Instagram @inter

Setelah itu, Torino kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-15. Kali ini Samuele Ricci melepaskan tembakan jarak jauh yang memaksa kiper Inter, Yann Sommer, melakukan penyelamatan gemilang.

Bencana bagi Torino terjadi pada menit ke-20. Bek Guillermo Maripan melakukan tekel keras ke kaki Marcus Thuram di dekat kotak penalti. Wasit langsung memberikan kartu merah, membuat Torino harus bermain dengan 10 orang sepanjang sisa pertandingan.

Kategori :