Inter vs Torino 3-2: Marcus Thuram Penyelamat Nerazzurri

Minggu 06-10-2024,06:01 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

Unggul jumlah pemain membuat Inter semakin dominan dalam penguasaan bola. Pada menit ke-25, tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan.

Umpan silang Alessandro Bastoni dari sisi kiri pertahanan Torino disambut oleh Marcus Thuram yang melakukan sundulan keras. Bola mengarah ke sudut kiri gawang dan tidak mampu diantisipasi oleh Vanja Milinkovic Savic. Skor 1-0 untuk Inter.

BACA JUGA:Inter Milan vs AC Milan 1-2: Rossoneri Menang Dramatis, Matteo Gabbia Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Monza vs Inter Milan 1-1: Nerazzurri Gagal Kudeta Napoli

Setelah gol pertama, Inter semakin leluasa menyerang. Federico Dimarco dan Davide Frattesi beberapa kali menciptakan peluang dari sisi sayap, namun tidak ada yang berhasil membuahkan gol.

Pada menit ke-35, Marcus Thuram kembali mencetak gol keduanya. Mirip gol pertama, kali ini umpan datang dari Francesco Acerbi yang mengirimkan umpan matang. Thuram dengan sigap menyundul bola ke gawang, memperlebar keunggulan Inter menjadi 2-0.

Namun, hanya satu menit setelah gol kedua Inter, Torino langsung membalas. Duvan Zapata yang berdiri bebas di dalam kotak penalti berhasil memanfaatkan kesalahan koordinasi antara bek Inter Milan.

Sang striker tidak membuang kesempatan tersebut dan menaklukkan Yann Sommer dengan tembakan keras. Skor pun berubah menjadi 2-1 hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama. 

BACA JUGA:Man City vs Inter Milan 0-0, Guardiola dan Inzaghi Sama-Sama Puas

BACA JUGA:Inter Milan Diyakini Bisa Samai Rekor Juventus, Rajai Liga Italia Selama 9 Musim


Duvan Zapata berhasil memperkecil kedudukan bagi Torino saat menghadapi Inter Milan di giornata ketujuh Liga Italia 2024/2025. Minggu, 6 Oktober 2024--Instagram @torinofc1906

Memasuki babak kedua, Inter Milan semakin mendominasi jalannya pertandingan. Simone Inzaghi nampaknya menginstruksikan anak asuhnya untuk terus menekan Torino yang bermain dengan 10 orang.

Di sisi lain, Torino lebih banyak bertahan dan hanya sesekali melakukan serangan balik yang cepat.

Pada menit ke-60, Marcus Thuram melengkapi penampilan gemilangnya dengan mencetak hat-trick. Gol ketiga Thuram tercipta setelah dirinya memanfaatkan umpan dari Lautaro Martinez.

Ia melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang Torino tanpa bisa dihentikan oleh Milinkovic Savic. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Inter.

BACA JUGA:Inter Milan vs Atalanta 4-0: Brace Marcus Thuram Bawa Nerazzuri ke Puncak Klasemen

Kategori :