Monza vs Inter Milan 1-1: Nerazzurri Gagal Kudeta Napoli

Monza vs Inter Milan 1-1: Nerazzurri Gagal Kudeta Napoli

Monza vs Inter Milan 1-1: Nerazzurri gagal kudeta Napoli di puncak klasemen. Foto: Tandukan Dany Mota (no 47) yang berujung pada gol pertama Monza. Foto: Ekspresi para pemain Inter setelah gagal menang di Monza.-Gabriel Bouys-AFP

HARIAN DISWAY - Inter Milan harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Monza pada giornata keempat Serie A musim ini. Laga berlangsung di Stadion Brianteo, pada Senin dini hari, 16 September 2024 WIB.

Nerazzurri (julukan Inter) sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Danny Mota di menit ke-81. Untungnya, Denzel Dumfries berhasil menyelamatkan Inter dengan gol penyeimbang pada menit ke-88.

Tim asuhan Simone Inzaghi sejatinya bisa memimpin klasemen jika berhasil memenangkan pertandingan ini. Namun, dengan hasil itu, Inter menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 8 poin.

Mereka tertinggal 1 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen setelah mengalahkan Cagliari. Sementara itu, Monza mencatatkan hasil imbang ketiga mereka musim ini, dan bertengger di posisi ke-15 dengan 3 poin.

BACA JUGA:Inter Milan vs Atalanta 4-0: Brace Marcus Thuram Bawa Nerazzuri ke Puncak Klasemen

BACA JUGA:Inter Milan VS Lecce 2-0: Nerazzuri Raih Kemenangan Perdana Serie A!


Inter Milan gagal raih poin penuh saat bertandang ke markas Monza pada giornata keempat Serie A, Senin, 16 September 2024--Instagram @inter

Simone Inzaghi Kecewa

Di atas kertas, melawan Monza seharusnya gampang buat Inter Milan. Sebelum menjamu Inter, tim itu gagal menang dalam empat laga beruntun. Dan terjebak di papan bawah klasemen.

Mereka juga hanya berhasil membuat 3 gol dari tiga pertandingan. Sebaliknya, Inter sedang dalam tren positif setelah dua kemenangan beruntun atas Lecce dan Atalanta. Bahkan, runner up Europa League itu disikat 4-0 pekan lalu.

Faktaya, menghadapi Monza tidak semudah yang dibayangkan Marcus Thuram dkk. Selama 80 menit lebih, sang juara bertahan Liga Italia berupaya mencetak gol. Tapi tidak juga berhasil.

"Permainan kami selama 20 menit pertama sangat bagus. Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya bisa memecah kebuntuan," kata Simone Inzaghi kepada DAZN.

BACA JUGA:Inter Milan Diyakini Bisa Samai Rekor Juventus, Rajai Liga Italia Selama 9 Musim

BACA JUGA:Fabio Capello: Inter Milan Unggulan di Liga Champions, Atalanta Kuda Hitam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber