Inter Milan VS Lecce 2-0: Nerazzuri Raih Kemenangan Perdana Serie A!

Inter Milan VS Lecce 2-0: Nerazzuri Raih Kemenangan Perdana Serie A!

Inter Milan berhasil kalahkan Lecce di pekan ketiga Serie A. Foto: Aksi Hakan Calhanoglu ketika menjadi eksekutor penalti di pertandingan tadi malam.--Instagram @inter

HARIAN DISWAY - Inter Milan sukses meraih kemenangan perdana mereka di Liga Italia Serie A musim ini. Pada pekan kedua, Inter mengalahkan Lecce 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu, 25 Agustus 2024 dini hari WIB.

Kemenangan itu sangat penting bagi tim asuhan Simone Inzaghi tersebut. Mengingat mereka sebelumnya harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat melawan Genoa di laga perdana Serie A.

Pada pertandingan kali ini, Inter tampil dengan semangat tinggi meskipun tanpa kehadiran sang kapten, Lautaro Martinez. Ia absen karena masalah otot.

Di lini depan, Simone Inzaghi menurunkan Marcus Thuram dan Mehdi Taremi sebagai duet ujung tombak. Juru taktik Inter itu mengatakan, ia sangat senang dengan performa Taremi yang menggantikan peran Lautaro Martinez dengan mulus.

BACA JUGA:Fabio Capello: Inter Milan Unggulan di Liga Champions, Atalanta Kuda Hitam!

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Pengganti Carvajal, Bidik Denzel Dumfries Milik Inter Milan

"Mengenai penampilan Taremi, ia tampil sangat mengesankan. Ia terus berlari tanpa henti selama 95 menit," puji Simone Inzaghi dalam pernyataan pers usai pertandingan.


Inter Milan berhasil kalahkan Lecce di pekan ketiga Serie A.Foto: Selebrasi Matteo Darmian setelah mencetak gol ke gawang Lecce--Instagram @inter

"Ia berjuang keras dan selalu memposisikan dirinya untuk melayani tim," lanjutnya, seperti dikutip dari Sky Sports Italia

Jalannya Pertandingan Inter Milan VS Lecce

Inter tampil cukup bagus di awal menit. Skuad Nerazzurri (sebutan Inter) mampu mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 5 menit.

Gol itu berawal dari crossing Federico Dimarco yang mengenai kepala Mehdi Taremi, sebelum akhirnya disundul oleh Matteo Darmian ke gawang Lecce.

BACA JUGA:Inter Milan Gagal Raih Kemenangan, Genoa Bikin Kejutan!

BACA JUGA:Inter Milan dan Kutukan Juara Liga Italia, Simone Inzaghi: Akan Kami Patahkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber