Inter Milan Gagal Raih Kemenangan, Genoa Bikin Kejutan!

Inter Milan Gagal Raih Kemenangan, Genoa Bikin Kejutan!

Inter Milan harus puas bermain imbang di kandang Genoa pada laga Pembuka Serie A 2024/2025. Foto: Marcus Thuram ketika menjalani laga melawan Genoa. Ia mencetak 2 gol di laga ini.--Instagram @inter

HARIAN DISWAY - Inter Milan harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Genoa di laga pembuka Serie A musim ini. Pertandingan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, pada Sabtu, 17 Agustus 2024 WIB. 

Hasil ini tentu saja mengecewakan bagi Inter yang notabene juara bertahan karena gagal mengamankan poin penuh di laga pembuka.

Di sisi lain, Genoa, yang musim lalu hanya finish di peringkat 11, berhasil memberikan perlawanan sengit kepada Inter Milan, meskipun kehilangan beberapa pemain kunci seperti Albert Gudmundsson, Mateo Retegui, dan Josep Martinez.

BACA JUGA:Live Streaming Genoa vs Inter Milan: Ujian Perdana Sang Juara Liga Italia

Bahkan di pertandingan tadi malam, Juru Taktik Inter Milan, Simone Inzaghi, memainkan skuad terbaiknya.

Di lini belakang, ada Yann Aurel Bisseck, Francesco Acerbi, dan Alessandro Bastoni yang menjaga pertahanan, dengan Yann Sommer di bawah mistar gawang. 

Di lini tengah, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, dan Niccolo Barella memegang kendali permainan, sementara Matteo Darmian dan Federico Dimarco beroperasi di sayap kanan dan kiri. 

BACA JUGA:Inter Milan dan Kutukan Juara Liga Italia, Simone Inzaghi: Akan Kami Patahkan!

Di lini depan, duet Marcus Thuram dan Lautaro Martínez menjadi andalan untuk mencetak gol.

Jalannya Pertandingan Genoa VS Inter Milan

Di menit awal pertandingan, Inter sudah bermain menyerang dan agresif. Tim tuan rumah juga berusaha untuk mengimbangi dan mencoba menguasai bola.

Genoa mengejutkan Inter terlebih dahulu melalui gol cepat di menit ke-20. Gol terjadi akibat kesalahan Yann Sommer yang gagal mengantisipasi bola, sehingga memberi kesempatan kepada bek Alessandro Vogliacco untuk mencetak gol. 

BACA JUGA:Lautaro Martinez di Inter Milan Sampai 2029: Ini Rumah Saya!


Inter Milan harus puas bermain imbang di kandang Genoa pada laga Pembuka Serie A 2024/2025. Foto: Marcus Thuram ketika mencetak gol penyama kedudukan.--Instagram @inter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber