Lautaro Martinez di Inter Milan Sampai 2029: Ini Rumah Saya!

Lautaro Martinez di Inter Milan Sampai 2029: Ini Rumah Saya!

LAUTARO Martinez Jadi pahlawan Inter Milan di Piala Super Italia: saya emosional.-Karim Jafaar-AFP

HARIAN DISWAY Lautaro Martinez adalah striker andalan Inter Milan Dia baru saja membuat keputusan besar yang pastinya membuat para penggemar klub asal Milan itu tersenyum lebar.

Pemain yang dikenal sebagai salah satu penyerang paling tajam di dunia itu memilih untuk tetap bertahan di Inter Milan, klub raksasa Liga Italia yang sudah menjadi rumahnya selama bertahun-tahun.

Pada Senin, 12 Agustus 2024, Inter Milan secara resmi mengumumkan bahwa Lautaro telah menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya dengan klub hingga Juni 2029.

Kesepakatan itu tentu saja merupakan hasil dari diskusi panjang antara perwakilan Lautaro dan manajemen klub, yang menunjukkan betapa pentingnya peran sang striker bagi Nerazzurri (sebutan Inter Milan). 

BACA JUGA:Inter Milan Hadapi Badai Cedera: Siapkah Hadapi Musim Baru?

Lautaro Martinez Tetap Setia di Puncak Karier


Pertandingan ini akan menjadi momen kebangkitan sang penyerang, Lautaro Martinez untuk mengakhiri puasa golnya dalam empat pertandingan tera-instagram-@lautaromartinez

Di usia 26 tahun, Lautaro Martinez sedang berada di puncak kariernya. Keputusannya untuk memperpanjang kontrak itu adalah bukti nyata dari dedikasinya kepada Inter Milan.

Nerazzurri sudah memberinya panggung untuk bersinar di kancah sepak bola Eropa.

Dengan perpanjangan masa baktinya, Lautaro Martinez kini akan terus mengenakan seragam kebanggaan Inter Milan sampai lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Inter Milan Bakal Lepas Marko Arnautovic, Siapa Mau?

Kebanggaan dan Komitmen


Inter Milan Bantai Frosinone 5 Gol Tanpa Belas Kasihan-inter/Instagram-

Tidak bisa dipungkiri, Lautaro Martinez merasa sangat bangga dan bersyukur atas perpanjangan kontrak itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inter milan