Lautaro Martinez di Inter Milan Sampai 2029: Ini Rumah Saya!

Lautaro Martinez di Inter Milan Sampai 2029: Ini Rumah Saya!

LAUTARO Martinez Jadi pahlawan Inter Milan di Piala Super Italia: saya emosional.-Karim Jafaar-AFP

"Setelah enam tahun berada di sini, masih bisa mengenakan seragam Inter Milan adalah kebanggaan besar bagi saya dan keluarga," terang Lautaro Martinez. 

Dia juga menunjukkan komitmen yang besar untuk terus memberikan yang terbaik bagi klub dan membantu Inter Milan meraih lebih banyak kesuksesan di masa depan.

BACA JUGA:Banyak Alasan! Italia Tersingkir dari Euro 2024, Luciano Spalletti Salahkan Inter Milan, Kok Bisa?

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan dari klub Argentina, Racing Club, pada 2018. Dia sudah menjadi salah satu pemain kunci dalam perjalanan sukses klub.

Dengan torehan 129 gol dari 282 pertandingan, Lautaro telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Liga Italia.

Musim lalu, ia mencetak 24 gol yang sangat krusial dalam membawa Inter meraih gelar Scudetto, menjadikannya top skor di liga.

BACA JUGA:Ketikung! Albert Gudmundsson Batal Gabung Inter Milan Gara-Gara Fiorentina

Ambisi Lautaro Martinez yang Tak Pernah Padam


Selebrasi Lautaro Martinez usai membobol gawang Kosta Rika di Pertandingan Uji Coba melawan Kosta Rika pada pekan lalu-instagram-@lautaromartinez

Meskipun sudah mencetak banyak gol, Lautaro Martinez tidak pernah merasa puas. Dia masih memiliki ambisi besar untuk terus meningkatkan performanya dan mencetak lebih banyak gol lagi bagi Inter Milan.

"Saya ingin terus mencetak gol dan membantu tim meraih lebih banyak kemenangan," ujar Lautaro Martinez dengan penuh semangat.

Lautaro Martinez tidak hanya bangga dengan pencapaian individu, tetapi juga dengan sejarah yang sudah ia torehkan bersama Inter Milan.

Salah satu pencapaian terbesarnya adalah meraih Scudetto ke-20, yang menambah Bintang Kedua di logo klub.

Selain itu, ia merasa bangga sudah menjadi bagian dari berbagai gelar lain yang diraih Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:Inter Milan Minati Frederico Chiesa, Susun Strategi Ingin Dapatkan Gratisan dari Juventus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inter milan