Fabio Capello: Inter Milan Unggulan di Liga Champions, Atalanta Kuda Hitam!

Fabio Capello: Inter Milan Unggulan di Liga Champions, Atalanta Kuda Hitam!

Pelatih legend Fabio Capello mengungkapkan prediksinya mengenai wakil Italia di Liga Champions musim ini. Foto: Fabio Capello ketika melatih Timnas Rusia--BBC

HARIAN DISWAY - Fabio Capello, pelatih legendaris Italia yang pernah meraih kesuksesan besar di dunia sepak bola, menilai Inter Milan sebagai tim Serie A yang paling siap untuk bersaing di Liga Champions 2024/2025. 

Capello sendiri adalah mantan pelatih yang memiliki segudang prestasi. Ia pernah membawa AC Milan meraih lima gelar juara Serie A dan memenangkan Liga Champions 1993/1994, dua gelar Liga Spanyol bersama Real Madrid, satu gelar Liga Italia bersama AS Roma, dan masih banyak lagi.

Di musim ini, ada lima wakil Italia yang akan berjuang memperebutkan Si Kuping Besar. Sementara undian untuk league phase (Fase liga) akan diadakan pada 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Pengganti Carvajal, Bidik Denzel Dumfries Milik Inter Milan


Pelatih legend Fabio Capello mengungkapkan prediksinya mengenai wakil Italia di Liga Champions musim ini. Foto: Kekecewaan pemain Inter Milan kala gagal meraih kemenangan di kandang Genoa, mereka tetap diprediksi akan melangkah jauh di Liga Champions--BBC

Dalam wawancaranya dengan Media olahraga Italia La Gazzetta dello Sport tentang prediksi wakil Italia di Champions League, Capello juga menganggap Atalanta sebagai tim yang bisa mengejutkan banyak pihak di Liga Champions.

Komentar Fabio Capello

Menurut Capello, penting bagi klub-klub Italia untuk memulai kompetisi dengan baik agar bisa menghindari tantangan berat di babak gugur Liga Champions. 

Sebagai juara Serie A, Inter dinilai memiliki kualitas dan pengalaman yang baik. Akan tetapi, Nerazzuri harus meningkatkan intensitas permainan mereka untuk bersaing di level tertinggi. 

BACA JUGA:Inter Milan Gagal Raih Kemenangan, Genoa Bikin Kejutan!

Disini Capello menyoroti Inter yang gagal menang ketika menghadapi Genoa di partai pembuka Serie A, namun ia yakin bahwa Lautaro Martinez cs akan bangkit kembali. 

Capello juga menyarankan agar Inter menjadikan kekalahan mereka di final Liga Champions 2023 sebagai motivasi untuk meraih sukses di musim ini.

Sementara rival Inter yaitu AC Milan, kini diperkirakan akan tampil lebih baik berkat kehadiran pelatih dan banyak pemain baru yang akan memperkokoh kedalaman tim dalam menghadapi kompetisi yang akan dijalani musim ini.

BACA JUGA:Live Streaming Genoa vs Inter Milan: Ujian Perdana Sang Juara Liga Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia