Inter Milan VS Lecce 2-0: Nerazzuri Raih Kemenangan Perdana Serie A!

Inter Milan VS Lecce 2-0: Nerazzuri Raih Kemenangan Perdana Serie A!

Inter Milan berhasil kalahkan Lecce di pekan ketiga Serie A. Foto: Aksi Hakan Calhanoglu ketika menjadi eksekutor penalti di pertandingan tadi malam.--Instagram @inter

Pada menit 13, Inter hampir menambah keunggulan melalui Federico Dimarco. Namun tendakan jarak jauhnya berhasil diamankan oleh kiper Lecce Wladimiro Falcone.

Lecce hampir menyamakan kedudukan pada masa injury time babak pertama melalui Hamza Rafia. Namun percobaannya belum membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, terus menekan tim tamu. Marcus Thuram hampir menambah keunggulan pada menit ke-49, ketika pergerakannya tidak dijaga pemain Lecce. Namun tendangan penyerang Timnas Prancis itu masih melebar.

BACA JUGA:Lautaro Martinez di Inter Milan Sampai 2029: Ini Rumah Saya!

BACA JUGA:Chelsea vs Inter 1-1: Lesley Ugochukwu Selamatkan Wajah The Blues!

Pada menit ke-68, Inter mendapatkan hadiah penalti setelah Marcus Thuram dijatuhkan oleh Kialonda Gaspar di kotak terlarang. Hakan Calhanoglu mengeksekusi tendangan penalti dengan tenang, menambah keunggulan Inter menjadi 2-0.


Inter Milan berhasil kalahkan Lecce di pekan ketiga Serie A. Foto: Kegembiraan pemain Inter Milan setelah meraih kemenangan perdana di Serie A musim ini--Instagram @inter

Tak berselang lama, tim asuhan Simone Inzaghi itu hampir mencetak gol tambahan lewat Marco Arnautovic. Namun sundulan striker jangkung tersebut masih melambung di atas mistar.

Lecce yang sudah tertinggal dua gol, berusaha mencetak gol hiburan di masa injury time melalui Medon Berisha. Tetapi tendangannya berhasil ditepis oleh penjaga gawang Inter Yann Sommer.

BACA JUGA:Inter Milan Hadapi Badai Cedera: Siapkah Hadapi Musim Baru?

BACA JUGA:Inter Milan Bakal Lepas Marko Arnautovic, Siapa Mau?

Dengan hasil itu, Inter Milan sukses berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A. Sebaliknya, Lecce harus menghadapi kenyataan berada di posisi paling bawah klasemen.

Lautaro Martinez dkk akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Italia dengan menghadapi Atalanta pada giornata ketiga. Sementara Lecce harus segera bangkit untuk laga menjamu Cagliari. (*)

Susunan Pemain Inter Milan vs Lecce

Inter Milan (3-5-2): 1-Sommer (GK); 28-Pavard, 15-Acerbi, 95-Bastoni; 36-Darmian, 23-Barella, 30-Calhanoglu, 22-Mkhitaryan, 32-Dimarco; 99-Taremi, 9-Thuram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber