Inter Milan vs Atalanta 4-0: Brace Marcus Thuram Bawa Nerazzuri ke Puncak Klasemen

Inter Milan vs Atalanta 4-0: Brace Marcus Thuram Bawa Nerazzuri ke Puncak Klasemen

Inter Milan merayakan pesta gol di kandang pada giornata tiga Serie A melawan Atalanta--Instagram @inter

HARIAN DISWAY - Inter Milan tampil perkasa dengan menghancurkan Atalanta 4-0 pada matchday ketiga Serie A 2024/2025 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu, 31 Agustus 2024, dini hari WIB.

Gol kemenangan Nerazzuri (julukan Inter Milan) tercipta melalui gol bunuh diri Berat Djimsiti. Lalu disambung gol dan Nicolo Barela, juga brace Marcus Thuram di babak kedua.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu sukses mengamankan kemenangan kedua mereka di musim ini. Setelah sebelumnya ditahan imbang Genoa dan mengalahkan Lecce pekan lalu.

Sementara itu, bagi Atalanta, hasil tersebut menjadi kekalahan kedua mereka secara beruntun. Setelah sempat mengawali musim dengan kemenangan telak 4-0 atas Lecce, juara Europa Leagu itu menelan kekalahan 1-2 di kandang Torino sebelum dibantai oleh Inter.

BACA JUGA:Inter Milan VS Lecce 2-0: Nerazzuri Raih Kemenangan Perdana Serie A!

BACA JUGA:Fabio Capello: Inter Milan Unggulan di Liga Champions, Atalanta Kuda Hitam!

"Para pemain tampil sangat baik, terutama pada setengah jam pertama. Dan tidak bisa dimungkiri bahwa kami bermain lebih tenang menjelang akhir," papar Simone Inzaghi, allenatore Inter Milan, kepada DAZN.


Inter Milan sukses memuncaki klasemen sementara Serie A--Instagram @inter

"Mengalahkan Atalanta seperti ini sangat memuaskan. Aku melihat empat hari latihan yang sangat intens, dan hari ini semuanya terbayar. Kuucapkan selamat kepada para pemain," lanjutnya semringah.

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan memulai pertandingan dengan agresif. Tekanan tinggi yang dilakukan sejak menit pertama membuahkan hasil cepat saat laga baru berjalan tiga menit.

Sebuah gol bunuh diri tercipta ketika Berat Djimsiti yang bermaksud menghalau bola, justru memasukkan bola ke gawang sendiri, membuat Inter unggul 1-0.

Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-10, Nicolo Barella menggandakan keunggulan Inter dengan tendangan voli yang spektakuler, mengubah skor menjadi 2-0.

BACA JUGA:Inter Milan Gagal Raih Kemenangan, Genoa Bikin Kejutan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn