Inter Milan vs Atalanta 4-0: Brace Marcus Thuram Bawa Nerazzuri ke Puncak Klasemen

Inter Milan vs Atalanta 4-0: Brace Marcus Thuram Bawa Nerazzuri ke Puncak Klasemen

Inter Milan merayakan pesta gol di kandang pada giornata tiga Serie A melawan Atalanta--Instagram @inter

BACA JUGA:Inter Milan dan Kutukan Juara Liga Italia, Simone Inzaghi: Akan Kami Patahkan!

Ketinggalan dua gol, Atalanta berusaha bangkit. Namun, peluang Mateo Retegui yang nyaris memperkecil ketertinggalan melalui bola rebound dari tembakan Davide Zappacosta, berhasil digagalkan oleh penyelamatan gemilang Yann Sommer, kiper Inter.

Inter hampir menambah keunggulan sebelum jeda melalui serangan balik cepat yang dipimpin oleh Marcus Thuram. Namun, tendangannya masih membentur tiang gawang. Skor 2-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.
Inter Milan vs Atalanta 4-0: Brace Marcus Thuram bawa Nerazzuri ke puncak klasemen. Foto: Nicolo Barella (dua dari kiri) merayakan golnya di menit ke-10.-Piero Cruciatti -AFP

Memasuki babak kedua, Lautaro Martinez dkk langsung menggila. Baru dua menit berjalan, Marcus Thuram mencetak gol ketiga bagi Inter, berkat lemparan jauh Alessandro Bastoni yang menciptakan kemelut di depan gawang Atalanta.

Thuram dengan sigap memanfaatkan situasi tersebut untuk mencetak gol.

Thuram kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56, setelah lini belakang Atalanta gagal menghalau sundulan Henrikh Mkhitaryan.

BACA JUGA:Lautaro Martinez di Inter Milan Sampai 2029: Ini Rumah Saya!

BACA JUGA:Inter Milan Bakal Lepas Marko Arnautovic, Siapa Mau?

Bola melintas di depan gawang, dan Thuram langsung menyambarnya untuk memastikan brace dan kemenangan telak 4-0 bagi Inter.

Kemenangan itu membuat Inter Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Di sisi lain, La Dea (julukan Atalanta) kini terpuruk di posisi ke-11 dengan tiga poin dari tiga laga.

Marcus Thuram yang mencetak dua gol di laga ini, kini memimpin daftar top skor sementara Serie A dengan total empat gol.

Pujian Inzaghi untuk Thuram


Marcus Thuram menjadi top skor sementara Serie A pekan ini dengan total 4 gol--Instagram @inter

Simone Inzaghi secara khusus memberikan pujian untuk striker andalannya, Marcus Thuram. Anak mantan bek Juventus Lilian Thuram itu tampil fenomenal. Mampu memanfaatkan semua celah. Dan jeli mengonversi setiap peluang.

"Thuram mulai mendapatkan lebih banyak pengalaman di Serie A, dan mengembangkannya pada musim lalu," kata Inzaghi. "Semuanya berasal dari mentalitas dan rasa laparnya akan gelar. Ia datang ke tempat latihan lebih awal dari liburan, karena ia tahu kami membutuhkannya," ungkap sang pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn