Inter Milan Kalahkan Crvena Zvezda 4-0, Simone Inzaghi Puji Pemain Pelapis

Inter Milan Kalahkan Crvena Zvezda 4-0, Simone Inzaghi Puji Pemain Pelapis

Inter Milan berhasil kalahkan Crvena Zvezda empat gol tanpa balas di pekan kedua UCL 2024/2025. Rabu, 2 Oktober 2024--Reuters

HARIAN DISWAY - Inter Milan berhasil tampil dominan dengan kemenangan 4-0 atas Crvena Zvezda di matchday kedua league phase Liga Champions 2024/2025.

Setelah bermain imbang 0-0 melawan Manchester City pada pekan pertama, klub berjuluk Nerazzurri itu kembali menunjukkan performa impresif meski melakukan tujuh perubahan dari starting line-up ketika mengalahkan Udinese dengan skor 3-2 di Serie A akhir pekan lalu.

Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Inter Milan dengan gol dari tendangan bebas yang cantik.

Mehdi Taremi juga tampil mengesankan dengan memberikan dua assist untuk Marko Arnautovic dan Lautaro Martinez, sebelum dirinya menutup kemenangan dengan eksekusi penalti di akhir pertandingan.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merasa puas dengan performa timnya, terutama para pemain pelapis yang tampil luar biasa. 

BACA JUGA:Inter Milan Dipuji Gelandang Juventus, Favorit Juara Liga Italia!

BACA JUGA:Man City vs Inter Milan: De Vrij Minta Haaland 'Dikurung'


Simone Inzaghi memuji performa para pemain pelapis Inter Milan saat menumbangkan Crvena Zvezda 4-0 di pekan kedua UCL 2024/2025. Rabu, 2 Oktober 2024--Reuters

“Para pemain bekerja keras dan fokus menghadapi tim yang cenderung bertahan. Meskipun demikian, kami mampu mengalirkan bola dengan baik dan memecahkan kebuntuan melalui gol indah Hakan (Calhanoglu),” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Perubahan ini juga didorong oleh menurunnya kontribusi duet maut Inter Milan musim lalu, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram, yang hingga saat ini baru mencatatkan 6 gol dan 5 assist di berbagai kompetisi. 

Maka dari itu, Simone Inzaghi melakukan rotasi untuk menyegarkan tim terutama di lini depan, dan hasilnya terbukti sukses.

Duet ujung tombak diambil alih oleh Mehdi Taremi dan Marko Arnautovic. Keduanya jarang mendapatkan kesempatan sebagai starter, namun mereka memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih dengan baik. 

BACA JUGA:Fabio Capello: Inter Milan Unggulan di Liga Champions, Atalanta Kuda Hitam!

BACA JUGA:Legenda Inter Milan Ungkap Masalah Nerazzurri Saat Kalah dari AC Milan, Kalah Mental!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia