Relawan Sejati Blitar Siap Menangkan Risma-Gus Hans dan Rijanto-Beky

Minggu 06-10-2024,14:50 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

BLITAR, HARIAN DISWAY – Relawan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Rijanto-Beky (Rizky), serta pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Risma-Gus Hans, menggelar konsolidasi di kediaman Guntur Wahono di Desa Tambakboyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, pada Sabtu malam, 5 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rijanto, Ketua Tim Pemenangan Rijanto-Beky, Supriadi, dan perwakilan partai politik pengusung. Guntur Wahono, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan penggagas acara, menyatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat jaringan dan kerja sama para relawan.

Acara dihadiri puluhan anggota relawan dari berbagai komunitas, termasuk Tiban, kesenian Langgem Beksan, Campursari, Jaranan, serta pegiat seni lainnya.

Dalam sambutannya, Guntur meminta seluruh relawan untuk bersatu dan sepakat mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Risma-Gus Hans dan calon bupati-wakil bupati Blitar, Rijanto-Beky.

BACA JUGA:Luluk Soroti Ketimpangan, Khofifah Konsolidasi Dukungan, Risma Pede Hadapi Debat

BACA JUGA:Luluk-Khofifah Fokus Pendidikan, Risma Perhatikan Kesejahteraan Buruh

“Saya minta seluruh relawan pendukung Risma-Gus Hans dan Rijanto-Beky yang ada di sini untuk menyatukan barisan bersama struktur partai memenangkan pilgub dan pilkada 2024,” ungkap Guntur dengan semangat di hadapan puluhan relawan.

Guntur menegaskan bahwa Risma-Gus Hans dan Rijanto-Beky merupakan pemimpin yang tepat untuk Blitar dan Jawa Timur, karena telah menunjukkan dedikasi nyata kepada masyarakat.

“Sosok yang kita dukung ini memiliki etos kerja dan kualitas pemimpin yang baik. Jika Blitar dan Jawa Timur dipimpin oleh mereka, saya yakin rakyat akan sejahtera,” tambah Guntur disambut riuh tepuk tangan dari para relawan.

Dia juga menggarisbawahi langkah strategis yang akan dilakukan para relawan, seperti pemasangan atribut kampanye, menyuarakan dukungan kepada pasangan calon, dan menggalang kekuatan dari lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Hasil Survei Indikator Politik: Khofifah-Emil Ungguli Risma-Gus Hans dan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim

BACA JUGA:Tim Pemenangan Risma-Gus Hans Targetkan 50 Persen Suara di Pilgub Jatim

“Kami berharap semangat ini dapat menular kepada masyarakat agar bersama-sama mengarahkan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1, Rijanto-Beky, di Kabupaten Blitar, dan nomor urut 3, Risma-Gus Hans, untuk Jawa Timur,” tandas anggota DPRD Provinsi Jatim tersebut.

Calon Bupati Blitar, Rijanto, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh relawan dan menekankan pentingnya kolaborasi serta sinergi di antara pendukung.

“Konsolidasi ini adalah langkah awal untuk merajut kekuatan bersama. Kita harus bersatu, saling mendukung, dan bekerja keras untuk memenangkan pilkada ini,” ujarnya.

Kategori :