Tim Pemenangan Risma-Gus Hans Targetkan 50 Persen Suara di Pilgub Jatim

Tim Pemenangan Risma-Gus Hans Targetkan 50 Persen Suara di Pilgub Jatim

Rapat Pleno Tim Pemenangan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim.-PDIP Jatim-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans), menggelar rapat koordinasi pada Sabtu, 28 September 2024.

Acara itu berlangsung di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim dan dihadiri oleh jajaran tim pemenangan, partai koalisi, relawan, serta kedua calon pemimpin Jatim tersebut.

Ketua tim pemenangan, KH Imam Bukhori, dalam pembukaannya mengungkapkan target ambisius untuk meraih 50 persen suara dalam pemilihan mendatang.

Ia menekankan pentingnya penguatan berbagai aspek dan soliditas dukungan dari seluruh elemen. “Kita targetnya mampu meraih 50 persen suara,” ujarnya.

BACA JUGA:Luluk dan Khofifah Amankan Madura, Risma Masih Tenang

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan: Tri Rismaharini Calon Gubernur Jawa Timur: Jian Ji Tian Xia

Imam Bukhori, yang merupakan cicit Syaikhona Kholil, merasa optimis setelah menyaksikan perhatian positif yang diberikan kepada Tri Rismaharini.

Menurutnya, keberhasilan memenangkan paslon nomor urut tiga ini merupakan tanggung jawab bersama, yang melibatkan relawan hingga koalisi.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan untuk bersama di tim ini. Insya Allah, pasangan Risma-Gus Hans akan menang,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Rismaharini menyampaikan semangatnya untuk melanjutkan perjuangan dengan dukungan tim yang solid. Ia menegaskan bahwa sudah memiliki rencana besar untuk memperbaiki Jawa Timur, dengan fokus pada aspek kesehatan, birokrasi, infrastruktur, ekonomi kerakyatan, dan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA:Risma Ikut Layani Jumat Berkah di Disway News House, Dengar Keluh Kesah Para Driver Ojol

BACA JUGA:Risma-Gus Hans Harus Menang, Kalah Sanksi Pecat

“Ketika pertama kali bertemu Gus Hans, saya bilang, kita harus bekerja keras. Lebih dari 79 tahun Indonesia merdeka, masa kita tidak bisa mewujudkan pendidikan gratis. Apapun itu, baik sekolah negeri, swasta, maupun pondok pesantren, harus ikut memajukan bangsa ini,” ungkap Risma dengan penuh keyakinan.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari tim pemenangan, pasangan Risma-Gus Hans siap menghadapi tantangan menuju Pilgub Jatim 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: