MU Tanpa Kemenangan dalam Lima Laga, Harry Maguire dan Mazraoui Malah Cedera

Senin 07-10-2024,12:22 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, mengungkapkan bahwa ia belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Harry Maguire dan Noussair Mazraoui setelah pertandingan melawan Aston Villa pada Minggu, 6 Oktober 2024 malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Villa Park, Setan Merah harus puas membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 0-0.

Pertandingan ini menjadi tantangan bagi Manchester United, yang kesulitan mencetak gol selama 90 menit.

Hasil imbang ini juga menandai lima pertandingan tanpa kemenangan bagi mereka di semua kompetisi, membuat posisi mereka kini terdampar di urutan ke-14 klasemen sementara Premier League.

Maguire dan Mazraoui, yang menjadi starter di laga ini, tidak dapat melanjutkan permainan pada babak kedua akibat cedera.

Ten Hag mengonfirmasi bahwa kedua pemain diganti karena mengalami masalah. Namun, ia masih belum bisa memastikan seberapa serius cedera yang dialami.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2024/2025 Pekan 7: Big Match Aston Villa vs MU dan Crystal Palace vs Liverpool

BACA JUGA:Man United Kena Comeback dan Nyaris Kalah Lagi, Erik Ten Hag Salahkan Pemain Belakang

"Kami harus memeriksanya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang apa masalahnya," ungkap Ten Hag kepada MUTV.

"Saya tahu apa masalahnya, tetapi seberapa baik atau buruknya, kami harus memeriksanya besok dan kemudian kami akan memberi tahu Anda berita," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Manchester United perlu segera menemukan solusi untuk kembali ke jalur kemenangan, terutama menjelang pertandingan berikutnya di Premier League.

Sementara itu, Paul Scholes menganggap bahwa tim mungkin memang sengaja mencari hasil imbang dalam pertandingan ini, yang tentunya menimbulkan banyak pertanyaan mengenai performa mereka di awal musim ini. (*)

Kategori :