Moa Siap-Siap! TXT Comeback dengan The Star Chapter: SANCTUARY pada 4 November!

Senin 07-10-2024,19:33 WIB
Reporter : Ruwaida A.M*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Senin, 7 Oktober 2024, tengah malam, Tomorrow X Together alias TXT sukses mengejutkan penggemar. Mereka merilis teaser untuk comeback bulan depan.

TXT mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan album mini ketujuh yang berjudul The Star Chapter: SANCTUARY. Album itu yang akan dirilis pada 4 November 2024, pukul 18:00 KST.

Ini akan menjadi comeback pertama TXT di Korea setelah tujuh bulan lalu merilis minisode: TOMORROW pada April. TXT juga menginformasikan bahwa pre-order untuk mini album tersebut sudah dibuka pada 7 Oktober 2024, pukul 11:00 KST.

Kabar ini disambut dengan antusiasme tinggi dari MOA (nama penggemar TXT) yang tidak sabar menunggu peluncuran album tersebut.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan GGUM Milik Yeonjun TXT, Semangat yang Meledak Seperti Permen Karet

BACA JUGA:Yeonjun TXT Umumkan Tanggal Debut Solo dan Tanggal Rilis Album Fisik

Mini Album dan Teaser


Kejutan untuk MOA! TXT merilis teaser untuk mini album terbaru mereka, The Star Chapter: SANCTUARY--instagram

Album mini The Star Chapter: SANCTUARY diprediksi akan membawa konsep yang segar. Spekulasi penggemar mulai berkembang terkait tema yang akan diangkat dalam comeback ini. Terutama setelah teaser perdana yang menampilkan visual misterius.

Teaser itu hanya berdurasi 23 detik. Para member, yakni Soobin, Yeonjun, Huening Kai, Beomgyu, dan Taehyun bahkan tidak nongol.

Video yang dirilis BigHit Music hanya menampilkan beberapa potongan kristal yang bersinar terang. Yang kemudian bersatu membentuk kepingan berbentuk bintang bermata empat.

Kristal itu berpendar-pendar mendekati cahaya. Ia kemudian berhenti, dan di sisi kanan kirinya muncul dua kepingan krstal lain dengan bentuk identik. Tapi ukurannya lebih kecil.

BACA JUGA:Bikin Baper! Simak Lirik dan Terjemahan Boyfriend Milik Yeonjun TXT, OST Cinderella at 2 AM

BACA JUGA:Comeback! TXT Rilis Mini Album Jepang, CHIKAI dan MV We'll Never Change

Sanctuary sendiri berarti suatu tempat di mana seseorang merasa aman, konsep ini juga mengangkat pesan tentang pelarian atau perlindungan. Elemen penting itu sering kali muncul dalam narasi TXT.

Pada Senin, 7 Oktober 2024 sore, barulah BigHit Music merilis satu foto teaser. Para member TXT tampak duduk di atas sebuah tembok tebal. Jalan raya yang kosong dan padang rumput membentang di belakang mereka. 

Kategori :