Yeonjun TXT Umumkan Tanggal Debut Solo dan Tanggal Rilis Album Fisik

Yeonjun TXT Umumkan Tanggal Debut Solo dan Tanggal Rilis Album Fisik

Yeonjun mengisi OST k-drama Cinderella at 2 AM-MV Yeonjun - Boyfriend-Youtube @SEOULMUSIC

HARIAN DISWAY - Yeonjun merupakan member tertua boygroup TOMORROW X TOGETHER (TXT). Dia memulai kariernya dengan debut bersama empat member lainnya pada 2019 silam.

TXT sukses meraih perhatian publik sebagai boygroup kedua yang dinaungi oleh Bighit Music (sebelumnya Bighit Entertainment). Mereka mampu meraih kemenangan di music show dengan lagu debutnya, Crown. Itu dicapai hanya dalam waktu seminggu setelah lagunya rilis.

Setelah sukses sebagai grup, member TXT Yeonjun akan memulai karier solonya. Ya, Yeonjun dikonfirmasi akan melakukan debut solo sejak awal September 2024.

Di akun official Instagram-nya, @yawnzzn, Yeonjun mengunggah foto lingkaran berwarna pink dengan bertuliskan loading di dalamnya. Tanpa caption. Membuat MOA (fans TXT) menerka-nerka, apakah itu spoiler untuk debut solonya?

BACA JUGA:Bikin Baper! Simak Lirik dan Terjemahan Boyfriend Milik Yeonjun TXT, OST Cinderella at 2 AM

BACA JUGA:Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya


Yeonjun TXT umumkan tanggal rilis debut solo--Instagram @yawnzzn

Beberapa hari kemudian pada 6 September, pihak Bighit Music mengonfirmasi berita tersebut dengan menelepon Dispatch. “Yeonjun akan debut solo pada bulan September 2024. Detail tanggal perilisan dan informasi lebih lanjut akan kami umumkan secara resmi di kemudian hari," tulis Dispatch dalam keterangannya.

Beberapa waktu kemudian, lagi-lagi Yeonjun membuat gebrakan dengan mengunggah foto di instagram yang berisi kumpulan polaroid dengan caption “Coming Zzn” (dibaca coming soon). Hal itu semakin membuat MOA tidak sabar dengan langkah Yeonjun selanjutnya.

Munculnya unggahan itu bersamaan dengan Mixtape Intro Film yang dirilis pada Youtube resmi Bighit Music. Menampilkan Yeonjun yang sedang akting layaknya pemeran utama dalam sebuah film. Ia terlihat sedang berlalu-lalang sendirian di jalanan, lalu terlibat baku hantam dengan orang lain.


Yeonjun TXT umumkan tanggal rilis debut solo--Youtube @HYBELABELS

Lantas pada 8 September pukul 22:00 WIB, Bighit Music akhirnya merilis detail informasi mengenai debut solo Yeonjun di aplikasi Weverse. Dari tanggal rilis hingga nama albumnya.

BACA JUGA:Comeback! TXT Rilis Mini Album Jepang, CHIKAI dan MV We'll Never Change

BACA JUGA:aespa Ukir Sejarah, Jadi Girl Group Pertama yang Menang Daesang The Fact Music Award 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber