Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

TXT rilis MV We'll Never Change pada 3 Juli 2024. --X @CitouTxt

HARIAN DISWAY - MOA sudah kangen para bujang TXT? Jangan khawatir. Karena TXT alias Tomorrow X Together bakal kembali ke Jakarta. Mereka memasukkan Indonesia dalam rangkaian tur konser Act:Promise yang berlangsung selama 2024.

Tur Act:Promise sendiri merupakan rangkaian konser yang digelar untuk mempromosikan extended play (EP) ketiga TXT, Minisode 3: Tomorrow. Soobin dkk bakal keliling negara-negara Asia dan Amerika Serikat.

Lalu, kapan TXT akan kembali menghibur MOA Indonesia?

BACA JUGA:Comeback! TXT Rilis Mini Album Jepang, CHIKAI dan MV We'll Never Change

Applewood yang menjadi promotor konser TXT menjelaskan, idol group besutan BigHit Music itu bakal tampil pada 2 Oktober 2024. Lokasinya di di ICE BSD Hall, Serpong, Tangerang Selatan.

"Berjanjilah padaku, MOA! Ayo kita bertemu di Tomorrow X Together World Tour Act:Promise di Jakara!" Applewood menulis.


TXT kembali konser di Jakarta, simak jadwal dan harga tiketnya.-Bighit Music -

Promotor tersebut mengumumkan, penjualan tiket dibagi menjadi 2 periode. Yakni presale dan general sale. Presale hanya berlaku untuk MOa yang memiliki membership di Weverse.

BACA JUGA:Taehyun TXT Ceritakan Kejadian Aneh di Pesawat, Diduga Ulah Sasaeng

BACA JUGA:Selain Jungkook, Stray Kids dan TXT adalah Idol K-Pop yang Sukses Tembus Nominasi People's Choice Awards

"Periode presale untuk pemilik membership di Weverse berlaku mulai Senin, 22 Juli 2024 pukul 11.00 KST sampai Jumat, 26 Juli pukul 11.00 13.00 KST," tulis Applewood melalui akun resminya di X. Itu berarti, pendaftaran sudah dibuka sejak Senin, pukul 09.00 WIB.

Nah, yang untuk MOA yang tidak memiliki membership di Weverse, bisa mengikuti war tiket di periode general sale alias penjualan umum. Periode itu dibuka mulai Sabtu, 10 Agustus 2024, pukul 10.00 WIB.

Untuk tempat duduknya, ICE BSD dibagi menjadi 4 kategori saja. Yakni kategori VIP (standing), CAT 1 (standing), CAT 2 (seating), dan CAT 3 (seating).

BACA JUGA:Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: applewood