Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

TXT rilis MV We'll Never Change pada 3 Juli 2024. --X @CitouTxt

Berdasarkan denah, panggung yang disediakan berbentuk letter-T. Lokasi yang paling dekat dengan panggung adalah kategori tiket VIP A dan VIP B tepat berada di samping persis kanan dan kiri panggung.

Pada bagian belakang VIP A terdapat tempat untuk kategori tiket CAT 1A. Sedangkan di kategori tiket CAT 1B berada tepat di belakang lokasi VIP B. Adapun untuk kategori CAT 2 berhadapan dengan area depan panggung. Sedangkan CAT 3B tepat di belakang CAT 2.

Kemudian, lokasi CAT 3A dan CAT 3C berada di sisi kanan dan sisi kiri CAT 2 dan CAT 3 B.


TXT kembali konser di Jakarta, simak jadwal dan harga tiketnya. Foto: seatplan dan harga tiket konser TXT.-Bighit Music -

Benefit yang akan didapatkan oleh penonton dengan kategori VIP adalah akses untuk menonton geladi bersih di sesi soundcheck, tiket beserta lanyard yang dilaminating, dan bisa memasuki lokasi konser lebih awal. Berikut ini adalah rincian harga tiketnya:

BACA JUGA:Soobin TXT Berulang Tahun Ke-23, Ini Profil dan Fakta Seru Sang Leader yang Banyak Tingkah

- VIP (standing): Rp 3.400.000

- CAT1 (standing): Rp 2.800.000

- CAT2 (seating): Rp 2.800.000

- CAT3 (seating): Rp 2.000.000

BACA JUGA:TXT Cetak Sejarah! Bawa Gelar Pertama di Ajang MTV VMAs, BLACKPINK Kebagian 2 Awards

BACA JUGA:Happy Birthday HueningKai, Inilah 5 Fakta Maknae Blasteran TXT yang Multitalenta!

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 10% dan biaya yang lain. Untuk penjualan tiket di Indonesia, Applewood tidak bekerja sama dengan travel agent lokal. Melainkan di website 2024TXTJAKARTA.COM.

Sementara itu, Tomorrow X Together baru saja merilis video teaser official karakter. Kalau dilihat bayangannya, sepertinya ada hewan serigala dan kucing, tapi yang lainnya.

Bagi MOA, jangan lupa hafalkan lagunya sebelum datang ke konser. Selamat berjumpa lagi dengan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: applewood