Comeback! TXT Rilis Mini Album Jepang, CHIKAI dan MV We'll Never Change

Comeback! TXT Rilis Mini Album Jepang, CHIKAI dan MV We'll Never Change

TXT rilis mini album Jepang, CHIKAI dan MV We'll Never Change. --X @TXT_bighit_jp

HARIAN DISWAY - TXT, boy group naungan BigHit Music, akhirnya kembali memanjakan para penggemar di Jepang dengan comeback spesial. Tepatnya melalui peluncuran single album Jepang keempat yang bertajuk CHIKAI pada 3 Juli 2024.

Bersamaan dengan itu, TXT juga merilis music video (MV) We’ll Never Change.

Tomorrow X Together atau TXT baru saja menyelesaikan jadwal promosi album terbaru mereka. Grup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai tersebut menutupnya dengan suguhan MV We’ll Never Change, dengan konsep yang hangat.

BACA JUGA:Taehyun TXT Ceritakan Kejadian Aneh di Pesawat, Diduga Ulah Sasaeng

Sebelumnya, TXT sudah merilis Deja Vu, salah satu single dari album CHIKAI, pada 1 April 2024. Lalu, pada 3 Juli 2024, dua lagu menyusul untuk melengkapi mini album Jepang tersebut.

Dua lagu itu adalah Kitto Zutto dan We’ll Never Change. Comeback mereka tersebut mendapat dukungan penuh dari para MOA (sebutan untuk penggemar TXT) yang menanti karya-karya terbaru dari TXT.

Bebarengan dengan perilisan albumnya, MV We’ll Never Change membawa konsep yang menarik dan penuh makna. Lagu ini menceritakan kisah tentang ikatan persahabatan dan cinta yang tak lekang oleh waktu, meskipun kita terus tumbuh dan menghadapi berbagai rintangan.

BACA JUGA:Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist

Lagu We'll Never Change menghadirkan melodi yang indah dengan suara vokal TXT yang memukau, membuat lagu ini mudah diingat dan disukai para MOA (sebutan fans TXT).

Liriknya yang menyentuh hati berbicara tentang bagaimana "kamu" dan "aku" dapat berubah seiring waktu, namun satu hal yang pasti, "kita akan selalu bersama".

BACA JUGA:Seru! Soobin TXT Punya 5 Rekomendasi Tontonan Seru di Netflix, dari Parasite Sampai Money Heist


TXT rilis MV We'll Never Change pada 3 Juli 2024. --X @CitouTxt

MV We'll Never Change semakin memperkuat pesan lagu ini dengan menghadirkan narasi yang menyentuh hati. Video tersebut menampilkan adegan realitas masa kini yang diselingi dengan kenangan nostalgia, mengingatkan kita pada momen-momen indah yang pernah dilalui bersama orang-orang terkasih.

Para anggota TXT terlihat merenungkan perjuangan mereka di masa kini dengan ekspresi lelah, namun senyuman mereka kembali saat mengingat momen-momen kebersamaan di masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music