Rating Pemain Fiorentina vs AC Milan: De Gea Gahar, Theo Hernandez Melempem

Senin 07-10-2024,13:22 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

BACA JUGA:David de Gea Selamatkan Dua Penalti di Kemenangan Fiorentina

Palladino kembali memilih formasi dengan empat bek, meninggalkan Cristiano Biraghi di bangku cadangan. Fiorentina bermain agresif di seluruh lapangan, meskipun mereka sangat terbantu oleh aksi gemilang De Gea.

Palladino diusir keluar lapangan pada menit ke-85, namun tetap memantau jalannya laga dari tribun.


Bek kiri AC Milan Theo Hernandez tampil buruk dalam laga melawan Fiorentina, 6 Oktober 2024. Ratingnya hanya 4,5.--Instagram @acmilan

Milan: Maignan 7; Emerson Royal 5.5, Tomori 5, Gabbia 5, Theo Hernandez 4.5; Pulisic 7 (82′ Chukwueze N/A), Fofana 5.5, Reijnders 6, Leao 5 (72′ Okafor N/A); Morata 5, Abraham 4.5. Pelatih: Fonseca 5.

BACA JUGA:Paulo Fonseca Bawa AC Milan Tekuk Inter Milan 2-1, Ini Strateginya

Pemain terbaik Milan: Pulisic 7 – Bintang asal Amerika itu mencetak gol kelimanya di Serie A musim ini. Pulisic menjadi pemain terbaik Milan dalam pertandingan melawan Fiorentina dan sepanjang musim.

Pemain terburuk Milan: Theo Hernandez 4.5 – Bukan hanya karena gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, Hernandez juga tampil lambat dan kerap kalah dalam duel melawan striker dan winger Fiorentina.

Pelatih Milan: Fonseca 5 – Banyak pemain Milan yang terlihat kelelahan. Minimnya rotasi di skuad tidak membantu performa tim.

BACA JUGA:Debut Pahit David De Gea di Fiorentina, Akibat Nganggur Setahun?

Meski Alvaro Morata dan Tammy Abraham bekerja dengan baik melawan Inter, Morata mungkin perlu bermain lebih dekat dengan gawang dalam beberapa pertandingan. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :