Fiorentina vs AC Milan: Penalti Rossoneri Seharusnya Milik Pulisic

Senin 07-10-2024,13:46 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

Moise Kean sempat gagal mengeksekusi penalti setelah tendangannya ditepis oleh Mike Maignan, namun hal tersebut tidak mempengaruhi penampilannya di lapangan. 

“Kean terus bekerja keras untuk tim meski gagal mencetak gol. Dia menunjukkan sikap yang luar biasa, berjuang sampai akhir, dan bahkan nyaris mencetak gol lewat tendangannya yang membentur mistar di menit-menit akhir,” tambah Palladino.

Yacine Adli dan Gudmundsson mencetak gol untuk Fiorentina, sedangkan Milan hanya mampu membalas melalui gol Christian Pulisic di menit ke-85. 

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Bayer Leverkusen vs AC Milan: Victor Boniface Kirim Mimpi Buruk Rossoneri

BACA JUGA:AC Milan vs Lecce 3-0, Paulo Fonseca: Kaget Kan Rossoneri Berubah?

Dengan hasil ini, Fiorentina berhasil meraih kemenangan ketiganya di Serie A musim ini dan mulai membangun momentum setelah awal musim yang sulit.

Sementara bagi AC Milan, kekalahan ini menambah beban setelah sebelumnya mereka juga takluk dari Bayer Leverkusen di laga Liga Champions. 

Situasi semakin sulit karena mereka kehilangan kapten tim, Theo Hernandez, yang mendapatkan kartu merah di penghujung laga. 

Dengan tekanan yang terus meningkat, Rafael Leao dan rekan-rekannya harus segera bangkit untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Udinese di Serie A. 

Diharapkan mereka dapat meraih hasil positif, demi menjaga posisi mereka di papan klasemen serta menghindari krisis performa yang berkepanjangan.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :