Aneh! Dani Carvajal Out Setahun, Carlo Ancelotti Ogah Belanja Pengganti

Senin 07-10-2024,22:00 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Entah apa yang ada di pikiran Carlo Ancelotti. Bek kanan andalan Real Madrid Dani Carvajal mengalami cedera  lutut parah. Namun, ia ogah mencari pemain untuk menggantikan peran defender 32 tahun tersebut.

Ya, Real Madrid dikabarkan tidak mencari bek kanan, atau pemain di posisi apa pun, pada bursa transfer musim dingin nanti. Meskipun skuad mereka sudah babak belur dihajar cedera.

So, apa yang akan dilakukan Carlo Ancelotti selama Dani Carvajal absen? Ia akan memaksimalkan skuad yang tersisa. Di posisi bek kanan, ia berencana memasang Lucas Vazquez sepanjang sisa akhir musim.

"Lucas Vazquez memberi kami kepercayaan diri yang besar. Kami akan membicarakan masalah ini saat istirahat ini (jeda internasional, Red)," kata Carlo Ancelotti, seperti dikutip AS.

BACA JUGA:Real Madrid Kehilangan Dani Carvajal, Trent-Alexander Arnold Datang Lebih Cepat?

BACA JUGA:Bencana! Dani Carvajal Cedera ACL, Berpotensi Absen 9-12 Bulan

"Pasar sudah tutup dan tidak banyak pilihan. Kami harus mengelola skuad dengan baik," jelasnya.


Dani Carvajal cedera ACL, berpotensi absen 9-12 bulan. -Real Madrid Extra-

"Dan jika satu-satunya bek sayap yang kami miliki saat ini absen, yaitu Lucas Vazquez, saya tinggal memikirkan pikirkan siapa yang akan ditempatkan di posisi itu," lanjut pelatih berjuluk Don Carlo tersebut.

Lucas Vazquez memang bek super. Ia tangguh dalam duel, dan bisa membantu serangan. Seperti halnya para bek sayap Real Madrid selama ini.

Ia juga jago dalam mengeksekusi penalti. Kepercayaan dirinya dalam tendangan 12 pas tidak ada yang menandingi.

BACA JUGA:Kronologi Cederanya Dani Carvajal Saat Real Madrid Mengalahkan Villarreal 2-0

BACA JUGA:Real Madrid vs Villareal 2-0: Kemenangan yang Dibayar dengan Dani Carvajal

Namun, Los Blancos (sebutan Real Madrid) sama sekali tidak punya pelapis Vazquez. Kalau ia juga cedera, celaka dua belas.

Ada dugaan, Ancelotti bakal memasang Fede Valverde di posisi tersebut. Atau ia akan menggeser bek tengah Eder Militao, yang saat masih bermain di Porto juga menjadi bek kanan. Sementara Valverde mundur mengisi posisi Militao.

Kategori :