Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya Terbongkar, Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Kembali Disorot

Rabu 09-10-2024,10:30 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Isu perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan kembali disorot usai percakapan sang suami dengan Rachel Vennya diduga bocor ke media sosial.

Kabar perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer, yang sempat heboh pada Agustus lalu, kini kembali ramai dibicarakan oleh netizen. Meski isu tersebut sebelumnya mereda setelah dibantah oleh Arhan dan istrinya, yang akrab disapa Zize. Tapi kini topik itu muncul lagi.

Pada saat itu, keduanya kompak membagikan Instagram story yang menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Namun, pada Oktober ini, nama Arhan, Zize dan Rachel kembali menjadi topik perbincangan setelah isi percakapan yang diduga milik Arhan dan Rachel terbongkar di media sosial. 

BACA JUGA:Makna Lagu Traitor dari Olivia Rodrigo yang Jadi Backsound Instagram Story Rachel Vennya Untuk Azizah Salsha

Rachel Vennya membagikan isi chat tersebut di akun Instagram keduanya, yang selama ini jarang diketahui publik. Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung menjadi viral di media sosial. 

Dalam percakapan tersebut, Arhan mengadukan perselingkuhan istrinya kepada Rachel. Ia mengirim chat setelah menelepon Rachel dan menjelaskan tentang situasi yang terjadi. Ia tampak pasrah jika Rachel memutuskan untuk memviralkan masalah perselingkuhan tersebut.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut Kak Rachel, mau diviralin ya terserah kak Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," isi chat Arhan dari unggahan Instagram @budepji, pada 7 Oktober 2024. Rachel pun merespons, "Iya makasih Han, kamu juga baik-baik ya. Semangat dan semoga kuat terus ya Han," balasnya.

BACA JUGA:Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya, Ini Kronologinya

Beberapa saat kemudian, Rachel kembali menghubungi Arhan dan memberitahu bahwa ia sudah bertemu dengan Zize. Dalam pertemuan tersebut, Zize mengakui perselingkuhannya. Namun, meski ia sudah meminta maaf, Rachel mengaku sulit untuk memaafkan istri Pratama Arhan itu.

"Arhan aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya nggak akan bisa maafin dia. Sekali lagi makasih udah kasih tahu semuanya ya Han," tulis Rachel.

Saat masalah tersebut menjadi viral, Arhan tampaknya merasa cukup terganggu hingga memutuskan untuk kembali menghubungi Rachel.

Dalam pesannya, Arhan meminta agar Rachel tidak perlu membahas masalah perselingkuhan tersebut lebih jauh, mengingat Zize sudah meminta maaf kepadanya. Padahal, sebelumnya Arhan sempat pasrah jika Rachel memilih untuk membeberkan hal ini di media sosial.

BACA JUGA:Selebrasi Bucin ala Pratama Arhan untuk Azizah Salsha di Laga Indonesia vs China Taipei


Isi percakapan Rachel Vennya soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Narauder terbongkar, Pratama Arhan mengaku menasihati sang istri,--Instagram @pratamaarhan8

"Kak Rachel sebelumnya minta maaf ya kak, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di up lagi ya kak. Ini Azizah udah minta maaf ke saya dan kalau Kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa. Nanti saya juga nasehati istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak," bunyi chat Arhan.

Kategori :