Makna Lagu Traitor dari Olivia Rodrigo yang Jadi Backsound Instagram Story Rachel Vennya Untuk Azizah Salsha

Makna Lagu Traitor dari Olivia Rodrigo yang Jadi Backsound Instagram Story Rachel Vennya Untuk Azizah Salsha

Makna lagu Traitor dari Olivia Rodrigo, yang jadi backsound story Rachel Vennya untuk Azizah Salsha. --Instagram @rachelvennya

HARIAN DISWAY - Isu perselingkuhan yang sedang ramai di media sosial melibatkan dua nama selebgram yang tengah jadi sorotan yakni Rachel Vennya dan Azizah Salsha.

Netizen mempertanyakan maksud Rachel Vennya mengunggah foto bersama Azizah dengan backsound lagu Traitor dari Olivia Rodrigo.

Gara-gara lagu itu, rumor yang menyebut bahwa Azizah, alias Zize, menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, semakin ramai di perbincangkan.

BACA JUGA:Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya, Ini Kronologinya

Isu perselingkuhan Zize dan Salim Nauderer bermula dari curhatan Rachel Vennya di second account Instagramnya, @ladybirdraven. Selain itu, Rachel mengunggah foto bersama Azizah dengan berbagai momen di Instagram story-nya.

Foto pertama yang diunggah Rachel memang tidak diberi keterangan apapun. Hanya saja, dia menunjukkan momen berdua dengan Azizah dan menandai akun Instagram Azizah.


Instagram story Rachel Vennya untuk Azizah Salsha pakai backsound lagu Traitor dari Olivia Rodrigo. -Tangkapan Layar-Instagram @rachelvennya

Namun, yang menjadi sorotan, Rachel mengunggah foto itu dengan backsound lagu Traitor dengan lirik otomatis yang muncul di tepian foto mereka. Sebenarnya, apa sih makna lagu Traitor yang ditulis dan dinyanyikan Olivia Rodrigo? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Nyesek! Ini Sinopsis Ipar Adalah Maut, Film yang Terinspirasi Kisah Perselingkuhan Viral di Tiktok

BACA JUGA:Makin Panas! Tengku Dewi Putri Bagikan Bukti Perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid

Lagu Traitor mengisahkan beragam emosi yang muncul akibat patah hati, dari kemarahan hingga kerinduan. Olivia meyakini bahwa emosi-emosi tersebut adalah bagian penting dari masa remaja dan proses menuju kedewasaan.

Menurut situs American Songwriter, Traitor menceritakan tentang rasa sakit yang mendalam akibat pengkhianatan dari seorang mantan kekasih yang dengan cepat beralih kepada orang lain.

Lagu itu mencerminkan perasaan hancur yang dialami setelah putus cinta. Ketika Olivia merasa dikhianati dan mempertanyakan apakah mantan kekasihnya sudah tertarik pada orang lain sebelum mereka berpisah.

BACA JUGA:Selebrasi Bucin ala Pratama Arhan untuk Azizah Salsha di Laga Indonesia vs China Taipei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber