Makin Panas! Tengku Dewi Putri Bagikan Bukti Perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid

Makin Panas! Tengku Dewi Putri Bagikan Bukti Perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid

Semakin panas, Tengku Dewi Putri bagikan bukti perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid. --

HARIAN DISWAY - Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andika akhirnya membagikan secara terang-terangan mengenai artis yang terlibat dalam perselingkuhan suaminya. Ia menandai Instagram Soraya Rasyid secara langsung dan membuka aib keduanya.

Postingan itu menjawab pertanyaan tentang siapa yang dimaksud oleh Tengku Dewi saat menceritakan kasus perselingkuhan suaminya.

Ia belum mengungkap kejelasan di media mana pun tentang hal itu. Sampai akhirnya, pada 17 Mei 2024, Tengku Dewi mengungkap beberapa bukti yang mengungkap nama selingkuhan suaminya.

Saat kasus ini mencuat, hubungan Tengku Dewi dengan Andrew belum membaik, bahkan Tengku Dewi tengah memblokir akun media sosial suaminya tersebut.

Hingga pada akhirnya, ia berusaha untuk menghubungi artis Soraya Rasyid yang dikenal sebagai host acara televisi Uang Kaget.

BACA JUGA:Kena Lagi! Britney Spears Klaim Justin Timberlake Selingkuh dengan Banyak Cewek, Termasuk Sesama Artis

Saat tengah menghubungi Soraya, Tengku Dewi membagikan update terbaru melalui Instagram story-nya. Ia berusaha untuk menandai akun Instagram Soraya agar mau mengangkat telefonnya.

Setelah proses telefon berhasil diangkat, Tengku Dewi mengabadikan pembicaraan mereka yang membahas tentang hubungan Soraya dan Andrew saat berada di klub malam dan keberadaan Andrew saat ini.

Ia menanyakan tentang pelukan dan ciuman yang diberikan oleh Andrew kepada Soraya dan mengapa Soraya menerima perlakuan tersebut.

“Iya betul, aku kondisi mabuk,” jawab Soraya.

BACA JUGA: Fetish dan Gangguan Kepribadian, Dugaan Inara Soal Penyebab Virgoun Selingkuh


Semakin panas, Tengku Dewi Putri bagikan bukti perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid. Foto: Instagram story Tengku Dewi yang dibagikan di X. --X @kabarheboh13

Tengku Dewi mencoba memastikan tentang hubungan mereka, apakah terpengaruh alkohol saja di malam itu atau ada hubungan yang sempat terjalin sebelum kejadian tersebut.

Namun, Soraya tidak mengakui adanya hubungan sebelumnya dan hanya membuka kejadian yang terjadi saat di klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: