Review Anime Dandadan: Kombinasi Epik Aksi dan Komedi yang Menghibur

Kamis 10-10-2024,10:46 WIB
Reporter : Dave Yehosua
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Anime Dandadan adalah salah satu judul baru yang patut ditonton, terutama bagi para penggemar aksi seru yang diselingi dengan humor segar. Dari sisi visual, Dandadan memiliki sinematografi yang memukau.

Menyajikan pertarungan dan komedi yang berpadu dengan sempurna. Anime ini bisa dikatakan punya visual ala Boku no Hero Academia dengan tambahan humor yang ringan. Dan menghibur seperti yang sering kita temukan dalam Kimi no Todoke.

Kombinasi inilah yang membuat Dandadan menarik dan berbeda. Jika berbicara tentang Dandadan, salah satu hal yang langsung terlihat adalah kualitas sinematografinya. Setiap adegan digarap dengan begitu rapi dan detail.

BACA JUGA: Stray Kids Rilis OST Anime Tower of God Season 2, Iringi Kisah Workshop Battle 

Mulai dari pergerakan kamera hingga pencahayaan yang menambah kesan dramatis. Penggunaan sudut kamera yang dinamis menjadikan setiap momen terasa hidup dan menyatu dengan cerita. Anime ini membawa penonton ke dalam dunia penuh aksi.


2 karakter utama Dandadan yang sangat kocak dengan kemistri kawan tapi lawan--Escapist Magazine

Tetapi tidak lupa menyelipkan humor di tengah ketegangan yang ada. Pada adegan komedi, sinematografi berhasil menangkap momen-momen lucu dengan tepat. Seperti bagaimana Kimi no Todoke sering menggunakan close-up ekspresi karakter.

Untuk memaksimalkan efek komedi. Dengan visual yang cemerlang, Dandadan tidak hanya menampilkan pertarungan yang keren, tapi juga momen-momen komedi yang membuat kita tertawa di sela-sela ketegangan. Elemen aksi dalam Dandadan sangat menonjol. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Rilis Anime Dan Da Dan, Kapan Episode 2 Tayang?

Pertarungan jarak dekat yang intens serta adegan adu kekuatan dengan proyektil energi terasa sangat fluid dan memikat. Setiap gerakan karakter terasa mulus. Dari pertempuran fisik hingga ledakan besar.

Semuanya ditampilkan dengan kejelasan yang memukau. Hal ini mengingatkan pada aksi seru di Boku no Hero Academia, tapi Dandadan memiliki keunikan tersendiri dengan memasukkan elemen supernatural yang membuat aksi lebih berwarna.

Dandadan menjadi anime aksi komedi yang sangat epik dan lucu--dexerto

Namun, yang membuat Dandadan berbeda adalah bagaimana anime ini mampu menyelipkan humor di tengah-tengah pertarungan. Tidak jarang kita melihat karakter melakukan sesuatu yang konyol atau salah di tengah aksi mereka.

BACA JUGA: Empat Anime Dunia Fantasi yang Paling Bagus dalam Cerita, Visual dan Sinematografi

BACA JUGA: 10 Anime Isekai 2024 yang Wajib Masuk Watchlist!

Kategori :