DRX Rombak Total Roaster Valorant, Sisakan Mako dan Flashback

Kamis 10-10-2024,09:58 WIB
Reporter : Muhammad Rezky Ramadhan*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Setelah perjalanan panjang berkarier,  BuZz resmi keluar dari DRX. Tidak hanya dia, Foxy9 dan BeYN juga mendapat kan opsi dari timnya untuk mencari tim baru.

Buzz pergi meninggalkan tim asal Korea tersebut setelah 2 tahun membela tim nya. BuZz sendiri susah bermain sejak bersama Vision Strike yang akhirnya di akuisisi oleh DRX.

Bersama 4 rekannya Mako, Zest, stax, dan Rb mereka cukup mendominasi di Korea maupun asia Pasifik. Mereka sempat menjadi tim yang tak terkalahkan.

BuZz juga memberikan performa yang cukup solid. Ia berhasil memberikan banyak gelar untuk timnya. Ia dan rekannya mampu mebawa DRX untuk berlaga ke Master Reykjavik, Master Copenhagen, dan Champion.


DRX announcement-DRX-DRX

BACA JUGA:Jelang Valorant VCT NA, Sentinel Rekrut N4RRATE dan Bang Pasca Pensiunnya Tenz dan Sacy

BACA JUGA:Gen G Merombak Roster Valorant: Lakia, Meteor, dan Munchkin Dilepas

Foxy9 dan BeYN juga bermain cukup bagus saat masih aktif dalam line up DRX. Foxy9 juga membawa sang raksasa Korea melaku ke final regional.

Meski langkah mereka harus berpuas dengan posisi kedua setelah dikalahkan PRX mereka membawa pulang tiket Master Tokyo. Debut international pertama Foxy9 di Tokyo tidak berjalan dengan baik. Mereka harus kalah Dengan Evil Geniuses (EG) di group stage.

Meski selalu hadir di champion tapi DRX selalu terhenti di 10. Hal ini mungkin saja menjadi faktor penting kenapa DRX melakukan perombakan master yang besar. 

Mereka seakan kehilangan jati dirinya. Terlebih lagi Gen G yang berhasil menjadi juara 1 Master Shanghai membuat mereka terkena pressure yang tinggi karena tidak dapat memenuhi ekspektasi fansnya. Tidak hanya Gen G, PRX juga menjadi rival abadi tim Korea tersebut.


DRX announcement-DRX-

BACA JUGA:Boom Esport Maju ke VCT Pacific Gantikan Bleed yang Mundur

BACA JUGA:SPG Juara Valorant VCT Ascension Paficic 2024 Usai Tumbangkan Boom Esport

Dengan banyaknya pemain DRX yang sudah keluar kita mungkin saja akan difberikan roaster campuran maupun 5 pemain asal korea. Tentunya taktik mereka juga akan berubah. Tetapi apakah DRX bisa menoreh banyak prestasi dengan roaster barunya nanti? semua masih tanda tanya.

Kategori :