Brian Armstrong Bantah Dugaan Pernah Menikahi Raline Shah

Kamis 10-10-2024,13:01 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Miliarder Brian Armstrong dirumorkan pernah menikah dan bercerai secara diam-diam dengan aktris Raline Shah. Namun, CEO Coinbase itu kemudian membantah dugaan tersebut melalui cuitan di akun X miliknya.

 

Rumor itu muncul setelah Brian mengunggah momen pernikahannya yang berlangsung akhir pekan lalu dengan wanita yang merupakan pasangan sekaligus sahabatnya, Angela Meng.

 

BACA JUGA: Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

 

“Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan dan sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama,” ungkap Brian pada akun X-nya, 9 Oktober 2024.

 

Selang satu jam, salah satu akun X mengutip cuitan tersebut, “Semua orang lupa si cerdik ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu,” ungkap akun @exi**

 

BACA JUGA: Viral! Raline Shah Disebut Pernah Dinikahi CEO Coinbase Brian Armstrong

 

BACA JUGA: Baim Wong Bantah Dimas Seto Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven

 

Pemilik akun tersebut juga mengungkap bahwa mereka menjalin hubungan pernikahan hanya beberapa bulan saja sebelum bercerai pada 2023 lalu. Kabar itu pun menjadi perbincangan hangat. Membuat netizen mengulik lebih dalam.
Rumor pernah menikahi Raline Shah itu muncul setelah Brian Armstrong mengunggah momen pernikahannya yang berlangsung akhir pekan lalu dengan wanita yang merupakan pasangan sekaligus sahabatnya, Angela Meng. --X Brian Armstrong

 

Untuk menemukan kebenaran dari rumor itu. Lalu, ditemukan beberapa situs kripto yang menuliskan bahwa Brian telah menikahi Raline Shah. Brian merupakan pengusaha Amerika yang menggeluti bidang investasi kripto. 

 

Situs kripto seperti Coin Paper, Coin Market Cap, Coin Gape juga menyiarkan kabar itu, bahkan jauh sebelum rumor itu mencuat. Mereka jelas menulis tentang hubungan Brian dan Raline adalah sepasang suami-istri.

BACA JUGA: Selebgram Ratu Entok Ditangkap Gara-Gara Suruh Yesus Cukur Rambut

BACA JUGA: Mengenal Orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang Kontroversial

Salah satu yang menguatkan adalah unggahan Instagram Raline pada 7 September 2021. Saat itu dia terlihat berbaring di bathtub sambil memegang sepotong pizza dan menggunakan gaun putih.
Salah satu yang menguatkan adalah unggahan Instagram Raline pada 7 September 2021. --Instagram Raline Shah

 

“Jawabannya, iya. Aku bisa hidup tanpamu. ~Bill Murray,” tulisnya keterangan foto. Didukung pula oleh situs ABTC yang telah membahas rumor itu sejak 6 Maret 2023 silam.

 

“Shah dan Armstrong dikabarkan menikah pada September 2021 dalam sebuah upacara pribadi di Indonesia. Namun, kami belum bisa memastikannya saat ini,” lansir ABTC. Nama mereka berdua pun menjadi trending di X.

 

Membuat rumor itu sampai ke telinga Brian. Ia pun mengklarifikasi bahwa ia belum pernah menikah sebelumnya. “Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas perhatiannya.”

BACA JUGA: Percakapan Pratama Arhan dan Rachel Vennya Terbongkar, Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Kembali Disorot

BACA JUGA: Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

Demikian yang diungkap Brian melalui komentar pada unggahan sebelumnya. Belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Raline Shah mengenai rumor yang tiba-tiba kembali mencuat ini. (*)

 

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Kategori :