Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

Daftar pemain film Catatan Harian Menantu Sinting, ada Ariel Tatum hingga Raline Shah. --Instagram @catatanharianmenantusinting

HARIAN DISWAY - Pencinta film Indonesia, ayo merapat! Catatan Harian Menantu Sinting sudah tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis, 18 Juli 2024. Film komedi keluarga terbaru ini akan menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama.

Film ini diproduksi oleh Soraya Intercine Films dan disutradarai oleh Sunil Soraya. Kisahnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rosi L Simamora.

Catatan Harian Menantu Sinting mengangkat cerita tentang Sahat (Raditya Dika) dan Minar (Ariel Tatum), pasangan yang baru menikah. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan selama tinggal di rumah keluarga Sahat.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting, Perjuangan Pasangan Baru Hadapi Mertua

Tuntutan orang tua agar Minar cepat hamil, keharusan melahirkan anak lelaki untuk meneruskan marga, dan isu sosial berat lainnya, disajikan dalam komedi segar berbumbu budaya Batak yang kental.

Catatan Harian Menantu Sinting menjanjikan hiburan segar bagi para penonton dengan adegan-adegan lucu dan menggemaskan. Namun juga mengandung pesan yang mengena.

Penasaran dengan siapa saja aktor yang bakal menghiasi layar? Simak daftar pemeran Catatan Harian Menantu Sinting berikut ini.

BACA JUGA:Setelah Ipar Adalah Maut Kini Muncul Norma: Antara Mertua dan Menantu, Tentang Apa Sih?

1. Ariel Tatum


Daftar pemain film Catatan Harian Menantu Sinting, Ariel Tatum sebagai Minar. --Instagram @arieltatum

Di film ini, Ariel Tatum berperan sebagai Minar. Seorang perempuan asli Jawa yang menikah dengan pria Batak, Sahat. Dia harus beradaptasi dengan keluarga suaminya yang besar dan heboh. Lengkap dengan segala tradisi dan kebiasaan yang berbeda.

Ariel Tatum memang berkat. Sebelumnya, aktris 27 tahun itu sudah pernah membintangi beberapa film bergenre drama. Seperti Selesai (2021) dan Sayap-sayap Patah (2022).

Kali ini, Ariel dipasangkan dengan Raditya Dika, penulis dan komika top Indonesia. Untuk membawa film bergenre komedi romantis bertema dewasa.

Aktris yang mengawali karier sebagai model itu ini akan menghadapi pergolakan rumah tangga di bawah tekanan sang mertua yang mengharapkan cucu laki-laki. Ini menjadi peran utama yang mungkin relatable dengan kehidupan pasangan muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soraya intercine films