Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

Daftar pemain film Catatan Harian Menantu Sinting, ada Ariel Tatum hingga Raline Shah. --Instagram @catatanharianmenantusinting

BACA JUGA:Sinopsis Hijack 1971, Diangkat dari Kisah Nyata Pembajakan Pesawat di Korea Selatan

2. Raditya Dika


Daftar pemain film Catatan Harian Menantu Sinting, Raditya Dika sebagai Sahat. --Instagram @raditya_dika

Raditya Dika yang sering dikenal sebagai stand up comedian sekaligus sutradara ini akhirnya comeback sebagai aktor. Belakangan, ia lebih berfokus ke belakang layar. Menjadi penulis sekaligus sutradara. Ia kali terakhir berakting dalam Single Part 2, pada 2019 lalu. 

Sebelumnya, ia lumayan aktif membintangi film-filmnya sendiri. Mulai dari Kambing Jantan dan Cinta Brontosaurus (ia bahkan memerankan dirinya sendiri dalam dua film itu).

Kemudian, ia memerankan sebuah karakter spesifik dalam Marmut Merah Jambu dan Malam Minggu Miko (2014), Single (2015), The Guys (2017), dan Target (2018). Ia mulai dobel peran sebagai aktor dan sutradara dalam Marmut Merah Jambu.

BACA JUGA:Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

BACA JUGA:Sekawan Limo: Gelombang Tawa dan Teror Menyerbu Sejuta Penonton

Dalam Catatan Harian Menantu Sinting, Radit berperan sebagai Sahat, seorang laki-laki keturunan Batak yang menikahi Minar, gadis Jawa. Peran Sahat juga penting di film ini, karena akan membawa dinamika hubungan mereka yang lebih kocak tapi tetap romantis.

Sahat juga menyayangi mamaknya, oleh karena itu dia menuruti permintaan dari mamaknya untuk mengusahakan momongan bayi laki-laki.

3. Lina Marpaung


Daftar pemain film Catatan Harian Menantu Sinting, Lina Marpaung. --Instagram @robbypurba

Lina Marpaung atau yang lebih dikenal dengan Mak Gondut juga mengambil peran penting di film ini. Lina berperan sebagai Mamak Mertua alias ibu Sahat.

Mamak Mertualah yang meminta cucu laki-laki segera setelah Sahat dan Minar menikah. Dia sering beradu akting dengan Ariel Tatum dan Raditya Dika. Peran Lina di film ini memang kuat sekali dengan adat dan budaya Bataknya, bahkan juga di kehidupan aslinya.

Lina merupakan aktris kelahiran Medan, Sumatera Utara. Oleh karena itu, logat dan budaya Bataknya sangat natural. Lina juga beberapa kali membintangi film dengan sentuhan budaya Batak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soraya intercine films