Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

DIJAMIN lucu! Ini sinopsis Sekawan Limo, film terbaru Bayu Skak yang tayang Mulai 4 Juli 2024.-Starvision -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Film terbaru besutan Bayu Skak berjudul Sekawan Limo siap tayang di bioskop tanah air mulai hari ini, Kamis, 4 Juli 2024.

Dalam film bergenre komedi horor itu, Bayu Skak tidak hanya menjadi sutradara, tetapi juga berperan sebagai pemain utama bernama Bagas.

Selain Bayu, Sekawan Limo juga dibintangi oleh Nadya Arina, Keisya Levronka, Indra Pramujito, Benidictus Siregar, Firza Valaza, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Cerita Bayu Skak tentang Sekawan Limo, Film Komedi Horor yang Sarat Pesan

Sebagaimana ciri khasnya, Bayu Skak membuat film dengan muatan lokal Jawa Timur yang sangat kuat. Tidak hanya setting lokasinya di Jawa Timur. Tapi juga dialognya hampir 80% menggunakan bahasa Suroboyoan. Terdengar kasar, tapi hangat dan akrab.


DIJAMIN lucu! Ini sinopsis Sekawan Limo, film terbaru Bayu Skak yang tayang Mulai 4 Juli 2024. Foto: Bayu Skak saat berkunjung ke Harian Disway, 1 Juli 2024.-Julian Romadhon-Harian Disway-

Itu sudah ia terapkan dalam film-film sebelumnya, seperti trilogi Yowis Ben dan Lara Ati. Jadi, apa yang baru dari Sekawan Limo?

"Yang pasti ini film komedi horor pertama saya. Namun, meskipun kemasannya horor, unsur komedinya lebih kuat," jelas Bayu Skak, ketika berkunjung ke kantor Harian Disway, 1 Juli 2024. "Kami menyuguhkan komedi yang sangat rapat," jelasnya.

"Dari Yowis Ben dan Lara Ati, kami belajar. Komedi tidak hanya diciptakan dari celetukan-celetukan saja. Tapi juga situasinya," jelas Bayu Skak.

BACA JUGA:Bayu Skak dkk Curhat Soal Proses Syuting Sekawan Limo, Kejar-kejaran Demi View Lautan Awan

"Jadi, di Sekawan Limo nanti, bukan hanya omongannya anak-anak yang lucu, situasinya pun lucu. Ditambah lagi, gestur tubuh atau gerakan tokoh-tokohnya juga lucu," kata Bayu. "Coba lihat mas Beni ini, siapa cobak yang enggak ketawa lihat mukanya," imbuhnya, seraya menunjuk ke Benidictus Siregar. Yang ditunjuk lantas pura-pura ngambek.

Bayu Skak menambahkan, Sekawan Limo dibuat untuk orang-orang yang suka horor, tapi takut setan. Meskipun ada penampakan hantu, situasi yang dibangun tidak akan membuat takut.

"Lucu-lucu, Mbak, poconge," yakin Bayu.


DIJAMIN lucu! Ini sinopsis Sekawan Limo, film terbaru Bayu Skak yang tayang Mulai 4 Juli 2024. Foto: Bayu Skak dkk dalam scene Sekawan Limo. -Starvision -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: