Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

DIJAMIN lucu! Ini sinopsis Sekawan Limo, film terbaru Bayu Skak yang tayang Mulai 4 Juli 2024.-Starvision -

Penasaran dengan jalan cerita Sekawan Limo? Simak sinopsis Sekawan Limo, karya terbaru Bayu Skak berikut ini.

BACA JUGA:Parah! Skrining di Surabaya, Sekawan Limo Sukses Bikin Ngakak Penonton se-Bioskop

BACA JUGA:Komika Firza Valaza Debut di Film Sekawan Limo: Latihan Akting Sampai Temboknya Jawab

Sinopsis Film Sekawan Limo

Sekawan Limo berkisah tentang petualangan lima sahabat saat mendaki Gunung Madyopuro. Mereka adalah Bagas (Bayu Skak), Lenni (Nadya Arina), Dicky (Firza Valaza), Juna (Benidictus Siregar), dan Andrew (Indra Pramujito).

Mereka naik gunung karena motivasi yang berbeda-beda. Bagas, misalnya, ikut trip karena naksir cewek pendaki, Lenni. Dicky ingin melarikan diri dari masalah finansial yang ia hadapi. Sedangkan Andrew adalah koko-koko Surabaya yang ikut-ikutan temannya saja.

Nah, layaknya gunung pada umumnya, Gunung Madyopuro juga menyimpan mitos yang turun temurun menjadi kepercayaan warga setempat.

BACA JUGA:Ngobrol dengan Pemain Yowis Ben 3, Bayu Skak Tak Menutup Kemungkinan Sekuel

Konon katanya, pendaki yang naik ke Gunung setinggi 2.045 mdpl tersebut harus berjumlah genap. Jika ganjil, ada pantangan yang harus dipatuhi. Yaitu dilarang menoleh ke belakang saat berjalan menuju ke puncak. Jika melanggar, bakal ada yang ngikut... Hiii...

Karena rombongan Bagas dkk berjumlah ganjil, penjaga pos gunung Madyopuro sudah memberi peringatan. Namun, mereka tidak mengindahkan mitos tersebut. Perjalanan mereka yang seharusnya berjalan normal, seketika berubah menjadi mimpi buruk.


DIJAMIN lucu! Ini sinopsis Sekawan Limo, film terbaru Bayu Skak yang tayang Mulai 4 Juli 2024. Foto: Bayu Skak dkk saling tuduh dalam scene Sekawan Limo.-Starvision -

Sepanjang perjalanan ke puncak, kelima pendaki terus menerus diteror dengan kejadian-kejadian mistis nan mengerikan. Sampai-sampai mereka tersesat. Berputar-putar di satu tempat selama berjam-jam.

Ditambah, pendakian mereka bertepatan dengan malam 1 Suro alias tahun baru Hijriyah, yang dipercaya sebagai hari keramat.

BACA JUGA:Bayu Skak, Jojo Suherman, dan Brandon Salim Makin Dewasa di Yowis Ben 3

BACA JUGA:Gala Premiere Lara Ati di Surabaya Superseru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: