Parah! Skrining di Surabaya, Sekawan Limo Sukses Bikin Ngakak Penonton se-Bioskop

Parah! Skrining di Surabaya, Sekawan Limo Sukses Bikin Ngakak Penonton se-Bioskop

Pemeran Film Bayu Skak Sekawan Limo--Dokumentasi Harian Disway

HARIAN DISWAY - Film Sekawan Limo garapan Bayu Skak siap meluncur di bioskop besok, Kamis, 4 Juli 2024. Sebelum premiere, film tersebut skrining di berbagai kota. Termasuk Surabaya.

Skrining tersebut digelar di bioskop Cinema XXI Royal Plaza Surabaya, Senin lalu, 1 Juli 2024. Bayu Skak mengajak 8 cast lainnya untuk meet and greet dengan penggemar.

Mereka adalah Nadya Arina, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Sarah Tumiwa, Audya Ananta, dan Devina Aureel.

BACA JUGA:Bayu Skak dkk Curhat Soal Proses Syuting Sekawan Limo, Kejar-kejaran Demi View Lautan Awan

Acara dimulai dengan nonton bareng. Para penonton terlihat bersemangat dan antusias ketika Sekawan Limo baru dimulai. Sebab, meskipun mengandung unsur horor, Sekawan Limo diaali dengan adegan-adegan yang superkocak.


SEKAWAN LIMO sukses bikin ngakak se-bioskop. Foto: Firza Valaza menyapa penonton dalam pemutaran terbatas Sekawan Limo di Royal Plaza, 1 Juli 2024. -Sahirol Layeli-Harian Disway-

Suasana nobar sangat seru. Tawa penonton sambung menyambung, terutama mendengar celetukan kocak para tokoh yang dibalut dengan guyonan Jawa yang asik banget. Apalagi melihat wajah Benidictus Siregar yang jenaka.

Ketika masuk adegan horor, penonton memang kaget melihat penampakan hantu. Namun, tidak sampai ketakutan layaknya nonton film horor pada umumnya. Sebab, seperti dikatakan Bayu Skak, Sekawan Limo adalah komedi horor. Bukan pure film horor. Hantunya lucu.

BACA JUGA:Cerita Bayu Skak tentang Sekawan Limo, Film Komedi Horor yang Sarat Pesan

BACA JUGA:TEDx Unair Hadirkan Bayu Skak dan Asisi Suhariyanto, Bicara Soal Passion dan Pride

Setelah film selesai, para cast maju ke depan layar. Bayu Skak mengenakan jas berwarna hitam. Para pemain lain juga berpakaian rapi dan berdandan cantik. Masing-masing memperkenalkan diri dan menyebutkan perannya dalam Sekawan Limo.

"Dari awal tadi sampai terakhir tadi saya nonton di situ, sumpah aku rasane koyo terharu, c*k," ucap Dono Pradana. "Aku seneng pas krungu kalian ketawa. Sing paling seneng adalah ketika film selesai, terus semua tepuk tangan," ungkap komika yang juga berperan sebagai konsultan komedi Sekawan Limo itu.


SEKAWAN LIMO sukses bikin ngakak se-bioskop. Foto: Benidictus Siregar menyapa penonton dalam pemutaran terbatas Sekawan Limo di Royal Plaza, 1 Juli 2024. -Sahirol Layeli-Harian Disway-

Dono Pradana mengungkapkan, proses syuting Sekawan Limo tidak mudah. Karena harus bertarung dengan cuaca yang buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: