Parah! Skrining di Surabaya, Sekawan Limo Sukses Bikin Ngakak Penonton se-Bioskop

Parah! Skrining di Surabaya, Sekawan Limo Sukses Bikin Ngakak Penonton se-Bioskop

Pemeran Film Bayu Skak Sekawan Limo--Dokumentasi Harian Disway

"Kami harus bergelut ambe cuaca, pas syuting udan, ono sing loro, awakdewe kudu sak backstage ambe pocongan, genderuwo, hanc*k gak masuk akal c*k," ceritanya dalam bahasa Suroboyoan yang khas.

BACA JUGA:Ngobrol dengan Pemain Yowis Ben 3, Bayu Skak Tak Menutup Kemungkinan Sekuel

Ia juga berpesan kepada para penonton agar tidak menyebarkan film yang sudah mereka tonton ke berbagai platform media sosial. Apalagi versi full-nya. Karena itu sudah masuk kategori pembajakan.

"Sumpah yo, nek sampek kepek (kalau sampai ketahuan, Red) aku, tak kongkon Beni marani kamu," imbuh Dono. 

Benidictus Siregar mencuri perhatian penonton dengan tingkahnya yang sok polos tapi nyebelin. Kali ini, komedian asal Yogyakarta itu mengaku-ngaku sebagai kakak anaknya Indra Pramujito.

"Saya Beni, berperan sebagai kokonya anaknya ini," ucap Beni, sapaannya, sambil menepuk bahu Indra Pramujito.

"Nggak, nggak, beda, kamu lebih ke Malika," sahut Firza Valaza bercanda. Malika yang dimaksud adalah kedelai hitam. Penonton pun ngakak mendengar guyonan itu.


SEKAWAN LIMO sukses bikin ngakak se-bioskop. Foto: Nadya Arina (tengah) menyapa penonton dalam pemutaran terbatas Sekawan Limo di Royal Plaza, 1 Juli 2024. -Sahirol Layeli-Harian Disway-

BACA JUGA:Bayu Skak, Jojo Suherman, dan Brandon Salim Makin Dewasa di Yowis Ben 3

BACA JUGA:Mata Najwa on Stage Kunjungi Surabaya: Bahas Budaya Bareng Sandiaga Uno dan Bayu Skak

Bayu Skak mengucapan terima kasih kepada para penonton yang sudah menunjukkan antusiasme dan memberikan dukungan kepada Sekawan Limo.

"Matur nembah nuwun sedoyo nggih. Energi dari Dono ini sebenarnya nyalur ke saya ini. Saya juga agak mbrebes mili ini, mau meledak tapi ya, rasanya itu bangga, Temen-temen," kata Bayu Skak.

Bayu Skak mengaku sangat bangga dan senang bisa berkarya dalam dalam film yang berbahasa daerah. "Dadi, iki film nganggo boso Jowo dan awakdewe iso bersaing dari segi komedinya rapet, dramanya juga bisa diadu," ujar sutradara trilogi Yowis Ben itu.

Bayu Skak juga menyampaikan pesan dalam Film Sekawan Limo yang bisa bermanfaat bagi para penonton.

BACA JUGA:Gala Premiere Lara Ati di Surabaya Superseru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: