Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

Daftar pemain film Catatan Harian Menantu Sinting, ada Ariel Tatum hingga Raline Shah. --Instagram @catatanharianmenantusinting

Seperti Lamaran (2015), Air & Api (2015) dan Pariban, dan Idola dari Tanah Jawa (2019). Berkat aktingnya yang prima, Lina juga mendapatkan penghargaan Piala Citra Kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik di tahun 2012.

BACA JUGA:Nyesek! Ini Sinopsis Ipar Adalah Maut, Film yang Terinspirasi Kisah Perselingkuhan Viral di Tiktok

4. Robby Purba


Daftar pemain film Catatan Harian Menantu Sinting, Robby Purba sebagai Monang. --Instagram @robbypurba

Di film ini, Robby Purba berperan sebagai Monang, kakak Sahat. Robby yang sering dikenal sebagai pembawa acara televisi seperti X Factor Indonesia dan Indonesia’s Got Talent, juga terjun ke dunia akting.

Sebelumnya, Robby juga sempat membintangi beberapa film seperti 99 Nama Cinta (2019) dan Kutukan Arwah Santet (2012). Kini Robby kembali mengambil peran di film Catatan Harian Menantu Sinting sebagai anak pertama dari Mamak Mertua. Karakternya penyayang, tapi juga playboy.

BACA JUGA:Cerita Bayu Skak tentang Sekawan Limo, Film Komedi Horor yang Sarat Pesan

5. Raline Shah


Daftar pemain film Catatan Harian Menantu Sinting, Raline Shah sebagai Intan. --Instagram @sorayaintercinefilms

Raline Shah, aktris sekaligus model cantik ini berperan sebagai Intan di film Catatan Harian Menantu Sinting. Peran Intan belum diceritakan secara jelas. Yang pasti, dia adalah seorang perempuan asal Sumatera Utara dan menjadi cameo.

Sunil Soraya memiliki kisah menarik dengan Raline di film ini. Sineas tersebut awalnya langsung menghubungi Raline namun bukan untuk peran Minar atau peran utama.

BACA JUGA:Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

BACA JUGA:Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

"Waktu pertama kali saya baca novel ini, saya langsung ngobrol sama Raline," jelas Sunil dalam konferensi pers pada Sabtu, 13 Juli 2024. "Itu sudah lima tahun yang lalu, tapi bukan tentang peran Minar, karena yang dibutuhkan peran ini aktris usia 25 tahunan. Tapi saya tetap ingin memberikan peran padanya," kata Sunil.

Wah, jadi penasaran tentang peran Raline Shah di film ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soraya intercine films