Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

PROFIL 5 pemain utama Sekawan Limo, ada Bayu Skak dan si cantik Nadya Arina.-Starvision -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Film komedi horor Sekawan Limo resmi diputar di bioskop tanah air mulai hari ini, 4 Juli 2024. Film besutan Bayu Skak tersebut dibintangi para komika berbakat Surabaya, dipadukan dengan aktor dari Jakarta.

Film ini mengisahkan tentang lima sahabat yang mendaki Gunung Madyopuro. Sebelum mendaki, mereka sudah diberitahu bahwa jangan menoleh ke belakang saat perjalanan.

Akan tetapi, mereka melanggar pantangan itu. Sehingga perjalanan itu menjadi mimpi buruk. Lantaran mereka diikuti makhluk gaib. Entitas yang bukan manusia itu menyamar menjadi salah seorang kawan, lalu membuat pendakian jadi berantakan.

BACA JUGA:Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

Bayu Skak mengajak rombongan pemain dari film besutan dia sebelumnya, Lara Ati. Antara lain, Indra Pramujito, Benidictus Siregar, Keisya Levronka. Bahkan seniman ludruk senior Cak Kartolo dan istrinya, Ning Tini juga dilibatkan.

"Semata karena saya berpikir bahwa mereka bisa membawakan karakter yang saya tulis dengan baik," jelas Bayu Skak.

Berikut ini profil 5 main cast berikut peranan mereka di Sekawan Limo.

1. Bayu Skak (Bagas)


PROFIL 5 pemain utama Sekawan Limo, ada si cantik Nadya Arina. Foto: Bayu Skak memerankan Bagas.-Starvision -

Bayu Skak merupakan sutradara, komedian, sekaligus pemain film. Ia terkenal suka membuat film-film yang mengangkat lokalitas Jawa Timur. Mulai dari setting lokasi hingga bahasanya adalah Jawa Timuran. Ia sudah membuat trilogi Yowis Ben dan Lara Ati.

Sineas 30 tahun itu mengawali karirnya sebagai seorang YouTuber. Sejak video-videonya viral dan banyak penonton, ia mulai merambah dunia film. Ia banyak berguru dengan sutradara top yang berasal dari Malang juga, Fajar Nugros.

Dalam Sekawan Limo, Bayu Skak membawakan peran sebagai Bagas. Cowok FOMO yang naik gunung untuk menarik perhatian gebetannya, Lenni (Nadya Arina). Padahal, aslinya ia bukan penggemar aktivitas outdoor.

BACA JUGA:Komika Firza Valaza Debut di Film Sekawan Limo: Latihan Akting Sampai Temboknya Jawab

2. Nadya Arina (Lenni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: