Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

PROFIL 5 pemain utama Sekawan Limo, ada Bayu Skak dan si cantik Nadya Arina.-Starvision -


PROFIL 5 pemain utama Sekawan Limo, ada si cantik Nadya Arina. Foto: Nadya memerankan Lenni.-Starvision -

Nadya Arina merupakan seorang pemeran film sekaligus seorang model. Sebelum bermain di Sekawan Limo, aktris berusia 26 tahun itu pernah berperan dalam film Pantaskah Aku Berhijab, Hati Suhita, dan A Perfect Fit.

Di luar kesibukannya bermain film, Nadya Arina suka traveling. Diketahui dari instagram pribadinya, dia suka mengunggah foto-foto saat liburan ke luar negeri.

Dalam Sekawan Limo, Nadya berperan sebagai Lenni. Gadis cantik asal Jakarta yang kuliah di Malang. Dia hobi mendaki gunung. "Saya pingin ceritain karakter saya, tapi nanti jadinya spoiler," kata Nadya waktu berkunjung ke Harian Disway.

BACA JUGA:Parah! Skrining di Surabaya, Sekawan Limo Sukses Bikin Ngakak Penonton se-Bioskop

3. Indra Pramujito (Andrew)


PROFIL 5 pemain utama Sekawan Limo, ada si cantik Nadya Arina. Foto: Indra Pramujito (kiri) berperan sebagai Andrew. -Starvision -

Indra Pramujito mengawali karier sebagai stand up comedian. Ia sering tampil dalam acara-acara open mic di Malang maupun Surabaya. Ia juga aktif sebagai MC.

Bermain dalam lokadrama Lara Ati dan film layar lebar berjudul sama adalah debutnya di dunia seni peran. Namun, berkat aktingnya yang prima, ia kembali dipercaya Bayu Skak untuk bermain dalam proyek terbarunya, Sekawan Limo.

"Saya berperan sebagai Andrew, koko-koko Surabaya yang pokoknya suka ngintil temannya. Nah, waktu Bagas ngajak naik gunung buat ngejar Lenni, ya Andrew ini ikut aja," jelas Indra.

BACA JUGA:Bayu Skak dkk Curhat Soal Proses Syuting Sekawan Limo, Kejar-kejaran Demi View Lautan Awan

BACA JUGA:Cerita Bayu Skak tentang Sekawan Limo, Film Komedi Horor yang Sarat Pesan

4. Benidictus Siregar (Juna)


PROFIL 5 pemain utama Sekawan Limo, ada Bayu Skak dan si cantik Nadya Arina. Foto: Benidictus Siregar jadi Juna.-Starvision -

Benidictus Siregar memulai karier sebagai stand up comedian di Yogyakarta. Ia terjun ke dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: