Tayang Hari Ini! Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting, Perjuangan Pasangan Baru Hadapi Mertua

Tayang Hari Ini! Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting, Perjuangan Pasangan Baru Hadapi Mertua

Sinopsis film Catatan Harian Menantu Sinting, perjuangan pasangan baru hadapi mertua. --Soraya Intercine Films

HARIAN DISWAY - Tema keluarga memang tidak habis-habisnya menjadi ide cerita film layar lebar. Setelah Ipar Adalah Maut sukses besar, kini muncul Catatan Harian Menantu Sinting.

Tenang, tenang. Kalau Ipar Adalah Maut membuat tensi darah penonton terkerek drastis saking menyakitkannya, Catatan Harian Menantu Sinting adalah film komedi. Ia siap mengocok perut Anda dengan kisah kocak pasangan muda, dengan bumbu komedi khas keluarga Batak.

Catatan Harian Menantu Sinting, yang dibintangi Raditya Dika dan Ariel Tatum, tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis, 18 Juli 2024 di bioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA:Sinopsis Hijack 1971, Diangkat dari Kisah Nyata Pembajakan Pesawat di Korea Selatan

Film yang disutradarai Sunil Soraya itu diadaptasi dari novel populer karya Rosi L Simamora dengan judul sama. Menceritakan petualangan Sahat (Raditya Dika) dan Minar (Ariel Tatum) yang baru menikah. Dan harus beradaptasi dengan kehidupan baru bersama keluarga Batak Sahat.


SINOPSIS film Catatan Harian Menantu Sinting, tayang di bioskop hari ini. Foto: Sahat dan Minar diberkati ibu Sahat di pernikahan. -Soraya Intercine Films -

Rintangan dan kelucuan terus bermunculan. Mulai dari perbedaan budaya, hingga interaksi yang menggelitik antara Minar dengan dengan ibu Sahat.

Catatan Harian Menantu Sinting bukan hanya film komedi yang menghibur. Tapi juga menyentuh isu-isu sosial dan budaya yang relevan.

BACA JUGA:Dijamin Merinding! Sinopsis Longlegs, Thriller Kriminal yang Diklaim Sebagai Film Terseram Tahun Ini

BACA JUGA:Sekawan Limo: Gelombang Tawa dan Teror Menyerbu Sejuta Penonton

Film ini mengangkat tema tekanan dari keluarga terhadap pasangan muda, khususnya dalam hal memiliki anak. Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting berikut ini.

Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting

Catatan Harian Menantu Sinting membawa kita pada petualangan Sahat dan Minar. Pasangan muda yang baru saja menikah dan menikmati masa-masa indah biduk rumah tangga.

Sebagai pasangan belia, gairah mereka masih meluap-luap. Mereka ingin bereksperimen dengan berbagai macam posisi, bahkan alat bantu. Minar dan Sahat pun berencana mengontrak rumah. Agar mendapatkan privasi lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soraya intercine films