Dijamin Merinding! Sinopsis Longlegs, Thriller Kriminal yang Diklaim Sebagai Film Terseram Tahun Ini

Dijamin Merinding! Sinopsis Longlegs, Thriller Kriminal yang Diklaim Sebagai Film Terseram Tahun Ini

Sinopsis Longlegs, film terseram tahun ini. --X @SukaFilmID

HARIAN DISWAY - Para pecinta film horor, bersiaplah untuk merinding ketakutan dengan Longlegs. film horor/thriller menegangkan ini akan hadir di bioskop Indonesia mulai Rabu, 17 Juli 2024.

Film ini dibintangi oleh sederet pemeran top, dipimpin oleh aktor senior Nicolas Cage. Ada Maika Monroe (The Bling Ring, Independence Day: Resurgent), Blair Underwood (serial Agents of S.H.I.E.L.D), dan Alicia Witt (I Care a Lot, Alice). 

Kisah kelam karya Oz Perkins, yang juga duduk di kursi sutradara itu, siap menggemparkan adrenalin penonton selama 101 menit. Saking seremnya, Longlegs mendapatkan rating 17+. Artinya, hanya bisa dinikmati oleh penonton dewasa, minimal usia 17 tahun.

BACA JUGA:Epik! Film Gladiator 2 Janjikan Pertarungan Brutal, Simak Tanggal Tayangnya di Indonesia

Jadi, siapkan mental Anda untuk terjebak dalam labirin ketakutan yang dirajut oleh Oz Perkins melalui skenario Longlegs yang penuh misteri. Yang menjanjikan pengalaman mencekam tak terlupakan.


SINOPSIS Longlegs, thriller kriminal yang diklaim sebagai film terseram tahun ini. Longlegs bercerita tentang pembunuhan berantai.-Black Bear International-

Film ini sempat meraih rating sempurna di Rotten Tomatoes. Yang secara tidak langsung menegaskan reputasinya sebagai salah satu film horor terbaik dan film terseram sepanjang 2024.

Kritikus dan penonton sama-sama memuji intensitas dan kualitas Longlegs, hingga menjadikannya sorotan utama di genre horor tahun ini. Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis film Longlegs berikut ini.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

Sinopsis Film Longlegs


Sinopsis film Longlegs, yang dibintangi Nicolas Cage dan Maika Monroe. --IMDb

Film Longlegs berfokus pada upaya menangkap seorang pembunuh berantai. Di film ini, Nicolas Cage memerankan karakter yang dikenal sebagai Longlegs. Seorang pelaku kriminal yang menyebarkan teror.

Film ini mengisahkan penyelidikan yang dipimpin oleh Lee Harker (Maika Monroe), seorang agen FBI dengan kemampuan psikis yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber