Epik! Film Gladiator 2 Janjikan Pertarungan Brutal, Simak Tanggal Tayangnya di Indonesia

Epik! Film Gladiator 2 Janjikan Pertarungan Brutal, Simak Tanggal Tayangnya di Indonesia

Poster dan trailer Gladiator 2 resmi dirilis, siap tayang November di Bioskop. --IMDb

HARIAN DISWAY - Dua puluh empat tahun adalah penantian yang sangat panjang. Namun, akhirnya, penantian para fans film  Gladiator terbayar.

Sutradara senior Ridley Scott kembali membawa kita ke dunia penuh aksi dan intrik politik di era Romawi Kuno lewat Gladiator 2. Poster dan trailer perdananya resmi dirilis pada Kamis, 11 Juli 2024. Membangkitkan kembali semangat para penggemar film klasik yang dirilis pada 2000 itu.

Poster resmi pertama untuk film Gladiator 2 langsung menarik perhatian para moviegoers. Poster itui menampilkan Paul Mescal sebagai Lucius Verus, seorang gladiator muda yang siap bertarung di arena Colosseum.

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters, Kembalinya si Pemburu Badai yang 'Hantam' Bioskop Mulai 10 Juli 2024

Lucius terlihat berlutut dengan pedang tertancap di dekatnya. Melambangkan keberanian dan tekadnya untuk bertarung demi kehormatan dan kemuliaan. Terlihat di sekelilingnya, penonton menyesaki Colosseum yang megah dengan antusiasme tinggi melihat pertarungan yang mempertaruhkan nyawa.

Poster Gladiator 2. --Paramount Pictures

Dibandingkan film pertamanya yang dibintangi Russell Crowe, Gladiator 2 menjanjikan adegan pertarungan yang lebih brutal dan menegangkan.

Trailer dibuka dengan Lucius (Paul Mescal), putra Maximus (Russell Crowe) dan Lucilla (Connie Nielsen). Ketika kecil, Lucius menyaksikan sang ayah dibunuh dengan kejam oleh pamannya sendiri, Commodus (Joaquin Phoenix).

Ia dikirim ke Afrika untuk menjauh dari bahaya di Roma. Namun, takdir membawanya kembali ke kota abadi itu. Di situlah, ia harus menghadapi masa lalunya dan mencari keadilan atas kematian ayahnya.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

Di tengah perjalanan balas dendamnya, Lucius bertemu Macrinus (Denzel Washington), seorang pialang kekuasaan kaya dan licik yang memiliki ambisi besar untuk menjatuhkan Roma. Macrinus melihat potensi Lucius. Dan menawarinya bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi Lucius adalah Jenderal Marcus Acacius (diperankan oleh Pedro Pascal). Ia adalah seorang prajurit Romawi yang sangat tangguh dan memiliki ambisi besar untuk meraih kekuasaan.

Acacius, yang dilatih di bawah komando Maximus, menunjukkan loyalitas yang tinggi terhadap Roma. Membuatnya menjadi musuh yang sangat berbahaya bagi Lucius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screen rant