Dijamin Merinding! Sinopsis Longlegs, Thriller Kriminal yang Diklaim Sebagai Film Terseram Tahun Ini

Dijamin Merinding! Sinopsis Longlegs, Thriller Kriminal yang Diklaim Sebagai Film Terseram Tahun Ini

Sinopsis Longlegs, film terseram tahun ini. --X @SukaFilmID

Kisahnya dimulai dengan pengenalan Longlegs, kriminal yang saking berbahayanya, dijuluki sebagai Pembunuh Setan. Dengan reputasi menakutkan itu, Lee Harker dilibatkan karena kekuatan psikisnya memberikan intuisi tajam dalam memecahkan kasus.

Kasus Longlegs menjadi prioritasnya, karena sudah menyebabkan kematian 10 keluarga.

BACA JUGA:Trilogi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Siap Menggemparkan Layar Lebar!

BACA JUGA:Film Terakhir Lee Sun Kyun Project Silence Suguhkan Ketegangan Ala Hollywood

Film ini menunjukkan keahlian Longlegs dalam menyamarkan pembunuhan, membuatnya terlihat seolah-olah korban membunuh keluarganya sendiri.

Dalam setiap kasus, sang ayah seolah-olah membunuh istri dan anak-anaknya sendiri, sebelum akhirnya bunuh diri. Dan di setiap TKP, terdapat surat dengan kode setan yang samar, yang bertanda "Longlegs".


SINOPSIS Longlegs, thriller kriminal yang diklaim sebagai film terseram tahun ini. Longlegs bercerita tentang pembunuhan 10 keluarga.. -Black Bear International-

Tulisan tangan itu bukan milik korban. Meskipun tidak ada bukti forensik adanya pembobolan rumah atau serangan dari luar.

Lee Harker mampu menemukan kesamaan di antara keluarga-keluarga korban tersebut. Setiap keluarga memiliki setidaknya satu anak perempuan berusia 9 tahun yang lahir pada tanggal 14 setiap bulan. Dan semua pembunuhan terjadi dalam waktu enam hari sebelum atau setelah ulang tahun si anak.

BACA JUGA:Teror Dimulai! Simak Sinopsis Film A Quiet Place: Day One yang Hadir di Bioskop Hari ini

BACA JUGA:Sinopsis Film Trigger Warning, Garapan Sutradara Indonesia yang Dibintangi Jessica Alba

Mengikuti petunjuk, Lee dan atasannya, Agen Carter (Blair Underwood), menemukan boneka yang terkubur di bawah salah satu bekas TKP. Di dalam kepala boneka itu, ditemukan sebuah bola logam aneh.

Lee melihat kilatan psikis yang kejam ketika mereka berinteraksi dengannya. Lee berteori bahwa setiap keluarga menerima boneka serupa dari Longlegs. Dan Lee menduga bahwa bola logam itu memiliki semacam energi jahat yang dapat merasuki dan mempengaruhi orang-orang di dekatnya.

Lee Harker, dengan kemampuannya yang unik, berusaha mengungkap misteri di balik kejahatan-kejahatan tersebut. Tantangan terbesarnya adalah mengalahkan kecerdikan Longlegs dalam melancarkan aksi pembunuhannya.

BACA JUGA:Sinopsis The Exorcism: Ketika Syuting Film Horor Menjadi Teror Nyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber